Teks Ceramah Singkat Ramadhan Tentang 5 Kunci Sukses Ramadhan untuk Kultum Tarawih dan Berbuka

- 6 April 2022, 13:35 WIB
Ilustrasi contoh ceramah singkat Ramadhan. Teks ceramah singkat Ramadhan tentang 5 kunci sukses Ramadhan untuk kultum tarawih dan berbuka.
Ilustrasi contoh ceramah singkat Ramadhan. Teks ceramah singkat Ramadhan tentang 5 kunci sukses Ramadhan untuk kultum tarawih dan berbuka. /PIXABAY/@Skitterphoto

BERITA DIY - Berikut contoh teks ceramah singkat Ramadhan tentang lima kunci sukses Ramadhan yang bisa digunakan untuk kultum tarawih dan berbuka.

Ketika bulan Ramadhan kita akan sering menemukan ceramah atau kultum saat menjelang berbuka puasa, sebelum salat tarawih, dan setelah salat subuh.

Ceramah atau kultum ini terdiri dari tujuh sampai lima belas menit bisa disampaikan sebelum berbuka puasa, sebelum salat tarawih, dan setelah salat subuh.

Baca Juga: Teks Ceramah Singkat untuk Kultum Tarawih Ramadhan 2022 tentang Waktu-waktu yang Tepat untuk Berdoa

Berikut ini contoh teks ceramah singkat atau kultum Ramadhan pembahasan tentang lima kunci sukses Ramadhan.

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh

Alhamdulillah. Assalatu wassalamu ala rasulillah, wa ala alihi wasahbihi wamawwalah. Asyhadu alla ilaha illallah, wa asyhadu anna muhammadar rasulullah.

Segala puji hanya untuk Allah semata, shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW, yang senantiasa kita nantikan syafaatnya pada hari kiamat.

Baca Juga: Teks Kultum Ramadhan 2022, Ceramah Singkat untuk Sebelum Buka Puasa dan Tarawih, Tentang Pembatal Pahala Puasa

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x