3 Contoh Teks Pembukaan Pidato Atau Ceramah Islami yang Singkat, Menarik, dan Tidak Membosankan

- 19 Maret 2022, 14:07 WIB
Tiga contoh teks pembukaan pidato atau ceramah islami singkat, menarik, dan tidak membosankan untuk berbagai acara mulai dari pengajian hingga khutbah.
Tiga contoh teks pembukaan pidato atau ceramah islami singkat, menarik, dan tidak membosankan untuk berbagai acara mulai dari pengajian hingga khutbah. /Pixabay.com/@Skitterphoto

BERITA DIY - Berikut tiga contoh teks pembukaan pidato atau ceramah islami yang singkat, menarik, dan tidak membosankan.

Membuat teks pembukaan pidato atau ceramah islami yang singkat dan menarik penting diketahui bagi anda yang kebetulan mendapat tugas menjadi pengisi acara pengajian, khutbah sholat Jumat, dan acara lain.

Dengan membuat teks pembukaan pidato atau cerahan islami yang menarik dan singkat akan membuat orang yang mendegarkan tidak merasa bosan dan akan mendengarkan isi pidato atau ceramah anda hingga selesai.

Baca Juga: Contoh Khutbah Sholat Jumat Menyambut Syaban 1443 H, Ceramah Indah dan Singkat

Teks pembukaan pidato atau ceraham islami yang singkat, menarik, dan tidak membosankan akan menjadi salah satu faktor yang menentukan kesuksesan anda dalam berpidato atau berceramah.

Bisanya dalam acara-acara bernuansa islami, teks pembukaan pidato akan dimulai dengan ucapan salam hingga puji syukur kepada Allah SWT hingga pujian untuk Rasulullah SAW para sahabat dan anak keturunannya.

Agar teks pembukaan pidato menarik dan tidak membosankan, anda bisa menambahkan kalimat-kalimat lain yang menggugah namun tetap membuatnya menjadi singkat dan tidak bertele-tele.

Baca Juga: Contoh Teks Naskah Pidato Peringatan Isra Miraj 27 Rajab 1443 H atau 28 Februari 2022 Singkat, Mudah Dihafal

Berikut tiga contoh teks pembukaan pidato atau ceramah islami yang singkat, menarik, dan tidak membosankan yang bisa anda gunakan:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x