Naskah Pidato Isra Miraj Nabi Muhammad 2022 atau 1443 H: Santai, Penuh Makna dan Singkat Kurang dari 7 Menit

- 26 Februari 2022, 17:40 WIB
 Berikut contoh naskah pidato Isra Miraj Nabi Muhammad pada 2022 atau 1443 H dengan bahasa santai, penuh makna dan singkat kurang dari 7 menit.
Berikut contoh naskah pidato Isra Miraj Nabi Muhammad pada 2022 atau 1443 H dengan bahasa santai, penuh makna dan singkat kurang dari 7 menit. /pexels.com/Skitterphoto

BERITA DIY – Berikut contoh naskah pidato singkat Isra Miraj Nabi Muhammad 2022/ 1443 H dengan bahasa santai, penuh makna dan singkat kurang dari tujuh menit.

Isra Miraj merupakan salah satu peristiwa penting dan bersejarah bagi umat Islam. Untuk memperingati peristiwa bersejarah dengan berbagai acara.

Majelis maupun kantor akan mengadakan peringatan Isra Miraj, tentunya akan ada orang atau perwakilan untuk menyambut acara dan membawakan sambutan pidato.

Baca Juga: 15 Ucapan Isra Miraj Nabi Muhammad 2022 atau 1443 H Cocok untuk Status WhatsApp atau di Kirim Ke Teman

Berikut contoh naskah pidato Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 2022/1443 H.

Assalamu’alaikum wr.wb.

Alhamdulillahi robbil ‘alamin. Asholatu wassalamu ‘ala sayyidina Muhammadin wa ‘ala alihi washohbihi ajma’in. Amma ba’du.

Pertama-tama kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT, atas nikmat dan hidayahnya kita semua dapat berkumpul di “TUNJUKAN SUATU TEMPAT ATAU MAJELIS”, contoh di sekolah kita tercinta, SMPN 2 Jakarta, dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Besar Muhammad Saw.

Sebagaimana kita ketahui bersama, Isra Miraj sebetulnya kita peringati setiap tanggal 27 rajab, tetapi baru terlaksana hari ini, SEBUTKAN TANGGAL DAN HARI ACARA.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x