Daftar Hari Libur Nasional 2022, Simak Update Tanggal Merah Isra Mi'raj Jatuh Pada 28 Februari Atau 1 Maret

- 25 Februari 2022, 11:26 WIB
Daftar hari libur nasional lengkap 2022, berikut update tanggal merah Isra Mi'raj jatuh pada 28 Februari atau 1 Maret.
Daftar hari libur nasional lengkap 2022, berikut update tanggal merah Isra Mi'raj jatuh pada 28 Februari atau 1 Maret. /Pixabay/sarahbernier3140

BERITA DIY - Simak daftar hari libur nasional lengkap 2022, berikut update tanggal merah Isra Mi'raj jatuh pada 28 Februari atau 1 Maret, tanggal berapa?.

Seperti diketahui pada pandemi COVID-19, hari libur nasional kerap berganti untuk menekan angka penyebaran. Tak ayal, beberapa tanggal merah bergeser.

Yang paling dekat, tanggal merah pada hari libur Nasional bulan Februari 2022 adalah Isra Mi'raj yang semestinya jatuh pada Senin, 28 Februari 2022.

Baca Juga: Daftar Lengkap Libur Tanggal Merah 2022, Bulan Februari Masih Ada Hari Libur?

Jika tanggal merah pada hari libur Nasional Isra Mi'raj jatuh pada Senin, 28 Februari 2022, tentunya masyarakat akan dapat libur panjang dari Sabtu hingga Senin.

Namun belakangan beredar kabar bahwa hari libur Nasional Isra Mi'raj bakal diundur. Menengok kini penyebaran COVID-19 jenis Omicron tengah memasuki puncak.

Isra Mi'raj sendiri merupakan peristiwa diperjalankannya Rasulullah SAW dari Masjidil Haram di Mekkah ke Masjidil Aqsha/Bayt al-Maqdis di Palestina, kemudian naik ke Sidratul Muntaha dan kembali lagi ke Masjidil Haram di Mekkah pada suatu malam dalam waktu singkat.

Baca Juga: Bacaan Doa Isra Mi'raj Latin dan Artinya, Ini Tulisan Isra Mi'raj yang Benar dan Apa Arti Kedua Kata

Berikut daftar hari libur nasional lengkap 2022:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x