Contoh Teks Naskah Pidato Peringatan Isra Miraj 27 Rajab 1443 H atau 28 Februari 2022 Singkat, Mudah Dihafal

- 27 Februari 2022, 17:11 WIB
Ilustrasi pidato. Contoh teks naskah pidato peringatan Isra Miraj 27 Rajab 1443 H atau 28 Februari 2022 singkat dan mudah dihafal cocok untuk semua acara.
Ilustrasi pidato. Contoh teks naskah pidato peringatan Isra Miraj 27 Rajab 1443 H atau 28 Februari 2022 singkat dan mudah dihafal cocok untuk semua acara. /Unsplash/Reimond de Zuñiga

BERITA DIY - Berikut contoh teks naskah pidato peringatan Isra Miraj 27 Rajab 1443 H atau 28 Februari 2022 singkat dan mudah dihafal. Pidato ini menggunakan bahasa sehari-hari yang mudah dipahami dan durasi penyampaian sekitar tujuh menit.

Isra Miraj merupakan peristiwa yang penting dan memiliki sejarah yang sangat berarti bagi umat muslim. Berbagai jenis kegiatan dilakukan umat muslim untuk memperingati peristiwa Isra Miraj.

Tidak jarang di instansi pemerintah, sekolah, majelis, dan instansi lain juga memperingatinya dengan mengadakan kajian. Dalam rangkaian acara tersebut, biasanya akan dilengkapi dengan sambutan atau pidato dari perwakilan pimpinan.

Baca Juga: Cara Mudah dan Cepat Membuat Pidato untuk Acara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Pidato di bawah ini juga dapat digunakan dalam berbagai jenis kegiatan baik di sekolah, perkantoran, masjid, dan instansi lain dengan mengganti beberapa kata sapaan agar sesuai dengan kebutuhan.

Berikut adalah contoh naskah pidato peringatan Isra Miraj tahun 2022 M atau 1443 H dengan tema hikmah di balik peristiwa Isra Miraj.

Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Bismillahirrahmanirrahiim, alhamdulillahi rabbil'alamiin, washolatu wassalamu 'ala asrofil ambiya'i wal mursalin, sayyidina wa habibina wa syafiina wa maulana Muhammadin, wa'ala alihi wasohbihi ajma'in. Amma ba'du.

Baca Juga: Hadits dan Ayat Al-Quran tentang Isra Miraj dan Penjelasannya, Apa Hikmah yang Bisa Diambil?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x