Teks Ceramah Singkat untuk Kultum Tarawih Ramadhan 2022 tentang Waktu-waktu yang Tepat untuk Berdoa

- 6 April 2022, 12:52 WIB
Ilustrasi. Contoh teks ceramah singkat atau kultum Ramadhan 2022 tentang waktu-waktu pilihan yang tepat untuk berdoa.
Ilustrasi. Contoh teks ceramah singkat atau kultum Ramadhan 2022 tentang waktu-waktu pilihan yang tepat untuk berdoa. /Pixabay.com/@Javad_esmaeili

BERITA DIY - Berikut teks ceramah singkat yang dapat dibacakan pada saat kultum sholat tarawih dan kegiatan selama bulan suci Ramadhan 2022.

Teks ceramah singkat atau kultum Ramadhan 2022 berisi informasi yang berkaitan dengan ibadah di bulan suci tersebut seperti puasa dan kegiatan lainnya yang bermanfaat.

Selain informasi, ceramah singkat atau kultum Ramadhan 2022 bisa menjadi media untuk memberikan ilmu. Biasanya sering dilaksanakan sebelum sholat tarawih.

Baca Juga: Teks Kultum Ramadhan 2022, Ceramah Singkat untuk Sebelum Buka Puasa dan Tarawih, Tentang Pembatal Pahala Puasa

Contoh teks ceramah singkat atau kultum Ramadhan 2022 kali ini, akan membahas tentang waktu-waktu kapan saja yang tepat untuk memanjatkan doa.

Seperti yang kita ketahui, dalam berdoa terdapat waktu-waktu apabila kita memanjatkan doa maka akan terkabul.

Berikut ini merupakan contoh teks ceramah singkat atau kultum Ramadhan dengan pembahasan waktu-waktu kapan saja yang tepat untuk memanjatkan doa.

Baca Juga: Teks Ceramah Singkat atau Kultum di Bulan Puasa Ramadan 1443 H tentang Hal yang Membuat Ibadah Puasa Sia-Sia

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x