Jadwal Buka Puasa Hari Ini 11 April 2022, Waktu Maghrib di Jakarta, Pontianak, Bogor, Medan, dan Bandung

- 11 April 2022, 16:15 WIB
ilustrasi - Waktu maghrib jam berapa di Jakarta, Pontianak, Bogor, Medan, dan Bandung serta jadwal buka puasa hari ini 11 April 2022.
ilustrasi - Waktu maghrib jam berapa di Jakarta, Pontianak, Bogor, Medan, dan Bandung serta jadwal buka puasa hari ini 11 April 2022. /PIXABAY/mohamad_hassan

BERITA DIY - Simak jadwal buka puasa hari ini 11 April 2022, waktu maghrib di Jakarta, Pontianak, Bogor, Medan, dan Bandung.

Setelah menahan lapar dan haus selama beberapa jam, umat Islam akan menantikan saat buka puasa hari ini dan waktu maghrib untuk segera membatalkan puasanya.

Biasanya masyarakat Indonesia mengenal istilah ngabuburit atau berburu makanan untuk buka puasa hari sehingga penting melihat jadwal waktu maghrib setiap hari.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa dan Maghrib Hari Ini Senin, 11 April 2022 Lengkap Wilayah Tangerang, Jakarta, Bandung, dll

Khusus untuk masyarakat yang berdomisili di sekitar wilayah Jakarta, Pontianak, Bogor, Medan, dan Bandung, jadwal buka puasa hari ini tersedia dalam artikel.

Sehingga bagi masyarakat yang ingin mengetahui secara pasti waktu maghrib hari ini 11 April 2022 dianjurkan untuk menyimaknya dengan seksama.

Jika tidak menyimak jadwal dengan baik, dikhawatirkan akan keliru dalam menentukan waktu buka puasa dan adzan maghrib hari ini.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 10 April 2022 Yogyakarta: Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, dan Gunung Kidul

Selengkapnya simak jadwal buka puasa hari ini 11 April 2022 beserta waktu maghrib di Jakarta, Pontianak, Bogor, Medan, dan Bandung.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x