Jadwal Buka Puasa Hari Ini 10 April 2022 Yogyakarta: Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, dan Gunung Kidul

- 10 April 2022, 14:21 WIB
Jadwal buka puasa hari ini 10 April 2022 Yogyakarta: Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul, waktu adzan imsakiyah 8 Ramadhan 1443 H.
Jadwal buka puasa hari ini 10 April 2022 Yogyakarta: Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul, waktu adzan imsakiyah 8 Ramadhan 1443 H. /Tangkap Layar Instagram.com/@masjidjogokariyan

BERITA DIY - Jadwal buka puasa hari ini, Minggu, 10 April 2022 untuk wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta seperti Kota Jogja, Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, dan Gunung Kidul tersedia di sini.

Hari ini bertepatan dengan tanggal 8 Ramadhan 1443 H. Sebagian besar umat muslim di tanah air sudah mulai terbiasa merasakan rasa lapar dan dahaga di siang hari.

Meskipun demikian, waktu buka puasa tetap dinantikan oleh siapa saja karena memberikan kebahagiaan di dalam hati.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Hari Ini 10 April 2022 WIB: Jogja, Bandung, Karawang, Semarang, Padang, Pekanbaru, dll

Sehingga tidak sedikit masyarakat yang mencari tahu jadwal buka puasa hari ini untuk memastikan kapan adzan maghrib akan tiba.

Apalagi bagi mereka yang menggelar buka puasa bersama, baik di restoran, hotel, maupun masjid.

Sebagian besar masyarakat yang tinggal di daerah Yogyakarta tentu tidak asing dengan nama beberapa masjid seperti Jogokariyan, Kauman, Nurul Ashri, hingga Maskam UGM.

Baca Juga: Manfaat Timun Suri Bagi Kesehatan dan Resep Es Timun Suri Selasih, Menu Sehat Buka Puasa Ramadhan 2022

Beberapa masjid tersebut sering mengadakan kajian ilmu dan acara buka puasa bersama, dan bisa dikunjungi oleh siapa saja, termasuk masyarakat dari Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, dan Gunung Kidul.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x