3 Cara Cek Penerima BSU Rp1 Juta, Login di Link Kemnaker dan BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk BLT Subsidi Gaji

- 11 April 2022, 14:11 WIB
Tampilan web bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id sebagai 1 dari 3 cara cek penerima BSU Rp1 juta tahun 2022, login di link Kemnaker dan BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BLT Subsidi Gaji.
Tampilan web bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id sebagai 1 dari 3 cara cek penerima BSU Rp1 juta tahun 2022, login di link Kemnaker dan BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BLT Subsidi Gaji. /tangkapan layar website/bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - 3 cara cek penerima BSU Rp1 juta tahun 2022, login di link Kemnaker dan BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat BLT Subsidi Gaji.

Seperti diketahui, Pemerintah melalui Kemnaker memutuskan untuk melanjutkan program Bantuan Subsidi Upah (BSU) di tahun 2022.

BSU atau disebut juga BLT Subsidi Gaji merupakan program Kemnaker yang ditujukan kepada pekerja/karyawan yang mengalami kesulitan di masa pandemi COVID-19.

Baca Juga: Sebanyak 8,8 Juta Pekerja Mendapatkan Subsidi Gaji Rp1 Juta dari Pemerintah: Cara Cek Daftar Penerima BSU 2022

Baca Juga: Karyawan Pemilik 5 Tanda Ini Dapat BSU 2022 Tanpa Cek Link BPJS Ketenagakerjaan, Kapan BLT Subsidi Gaji Cair?

Baca Juga: Bukan BSU Rp 1 Juta, Pekerja Daftar Online di Sini April 2022 Dapat BLT Rp 2,5 Juta Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Kemnaker tak sendirian dalam menjalankan program BSU ini, melainkan juga bekerja sama dengan BPJS Ketenagekerjaan terutama dalam mendapatkan data pekerja calon penerima BLT Subsidi Gaji.

Selain wajib terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan, pekerja juga wajib memenuhi syarat lain untuk dapat BLT Subsidi Gaji. Menaker, Ida Fauziyah membeberkan syarat sementara menjadi penerima BSU yaitu:

1. Memiliki gaji

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah