Link Live Streaming Siaran Langsung Race MotoGP Amerika 2022 Hari Ini Trans7 Gratis & Jadwal Tayang Jam Berapa

- 10 April 2022, 19:03 WIB
MotoGP Amerika 2022 jam berapa, live race MotoGP Amerika 2022, jadwal MotoGP Amerika, hasil MotoGP di Sirkuit Amerika dan hasil Trans7 hari ini
MotoGP Amerika 2022 jam berapa, live race MotoGP Amerika 2022, jadwal MotoGP Amerika, hasil MotoGP di Sirkuit Amerika dan hasil Trans7 hari ini /ANDIKA WAHYU/ANTARA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya MotoGP Amerika 2022 jam berapa, live race MotoGP Amerika 2022, jadwal MotoGP Amerika, hasil MotoGP di Sirkuit Amerika dan hasil Trans7 hari ini.

Simak link live streaming siaran langsung race MotoGP Amerika 2022 hari ini di Trans7 gratis, simak jadwal tayang balapan jam berapa.

Pada MotoGP Amerika 2022 hari ini, juara dunia MotoGP 6 kali yakni Marc Marquez kembali membalap usai pulih dari cedera penglihatan ganda atau diplopia di MotoGP Mandalika.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming MotoGP Malam Ini Trans7 Gratis, Simak Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung GP

Marc Marquez yang juga alami diplopia pada akhir musim lalu saat latihan motocross, melewatkan seri balapan MotoGP Argentina. Ia memilih melakukan pemulihan.

Pada awal pekan ini, Marc Marquez diberi izin oleh tim dokter untuk ikut balapan MotoGP Amerika. Ia pun mengaku tak memiliki banyak waktu untuk latihan.

"Saya baru mulai latihan lagi beberapa hari lalu jadi itu bukan pendekatan untuk akhir pekan ini. Hanya mencoba untuk membangun kepercayaan diri dan kita lihat nanti," ucap Marquez dikutip dari Antara.

Baca Juga: Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

Pada MotoGP Amerika, pebalap tim Pramac Racing Jorge Martin merebut pole position keduanya musim ini. Dia mencatatkan waktu 2,039 detik saat babak kualifikasi terakhir.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah