Jadwal Tayang Race MotoGP Amerika 2022 di Trans7 Malam Ini Jam Berapa dan Link Live Streaming Siaran Langsung

- 10 April 2022, 13:39 WIB
Jadwal tayang race MotoGP Amerika di Trans7 malam ini jam berapa dan link live streaming siaran langsung beserta hasil kualifikasi MotoGP.
Jadwal tayang race MotoGP Amerika di Trans7 malam ini jam berapa dan link live streaming siaran langsung beserta hasil kualifikasi MotoGP. /ANDIKA WAHYU/ANTARA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya MotoGP Amerika jam berapa, starting grid race MotoGP Amerika 2022, hasil kualifikasi hingga jadwal race MotoGP Amerika 2022 di Trans7 dan streaming.

Simak jadwal tayang race MotoGP Amerika di Trans7 malam ini jam berapa dan link live streaming siaran langsung beserta hasil kualifikasi MotoGP Amerika 2022.

Berdasar hasil kualifikasi MotoGP Amerika 2022, pebalap tim Pramac Racing Jorge Martin sukses merebut pole position keduanya pada balapan musim ini.

Baca Juga: Biodata Mario Aji Pembalap Indonesia yang Amankan Start Terdepan Moto3 MotoGP Mandalika: IG, Asal dan Umur

Jorge Martin sukses menaklukkan babak kualifikasi MotoGP terakhir dengan catatan 2,039 detik, mengungguli Jack Miller dengan margin tipis 0,003 detik.

Juara MotoGP 6 kali, Marc Marquez dari tim Repsol Honda mendapatkan catatan terburuknya di MotoGP Austin Amerika dan bakal start dari P9.

Sebab Marc Maquez selama ini diketahui merajai Circuit of the Americas dengan 7 kemenangan dari 8 balapan MotoGP yang digelar di sirkuit Austin, Texas.

Baca Juga: Profil Miguel Oliviera Juara 1 MotoGP Mandalika 2022: IG, Asal Negara, Karier dan Klasemen Sementara Terbaru

Juara dunia Fabio Quartararo dari tim Yamaha, tercepat di sesi latihan, akan start dari P6 setelah terjatuh di babak kualifikasi.

Pemuncak klasemen sementara Aleix Espargaro dari tim Aprilia kehilangan kesempatan menuju Q2 setelah terjatuh di babak kualifikasi pertama.

Sang pebalap 32 tahun asal Spanyol, yang meraih kemenangan perdananya di MotoGP saat tampil gemilang di Argentina, akan start dari P13.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x