Teks Ceramah Singkat Ramadhan Tentang Keutamaan Membaca Alquran untuk Kultum Tarawih dan Sebelum Berbuka

- 7 April 2022, 10:10 WIB
ilustrasi - Teks ceramah singkat bulan Ramadhan tentang keutamaan membaca al-Quran cocok untuk kultum tarawih, sebelum berbuka, dan subuh.
ilustrasi - Teks ceramah singkat bulan Ramadhan tentang keutamaan membaca al-Quran cocok untuk kultum tarawih, sebelum berbuka, dan subuh. /FREEPIK/wirestock

BERITA DIY – Berikut teks ceramah singkat bulan Ramadhan tentang keutamaan membaca Al-Quran untuk kultum tarawih, sebelum berbuka, dan subuh.

Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang harus disambut dan dijalani dengan suka cita. Di dalam bulan Puasa ini, ibadah akan dilipat gandakan pahalanya.

Umat muslim bisa meramaikan bulan Puasa dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, seperti halnya ceramah selepas shalat shubuh, menjelang magrib atau berbuka, dan saat akan menjalankan shalat sunnah tarawih.

Baca Juga: Teks Ceramah Singkat Kultum Ramadhan 2022 Menyentuh Hati Tentang Sedekah dan Keutamannya

Ceramah singkat ini bertujuan untuk menunggu waktu luang dan jeda saat akan menjalankan ibadah dengan memberi informasi yang menambah ketebalan iman umat muslim.

Berikut teks ceramah singkat Ramadhan tentang keutamaan membaca al-Quran di Bulan Puasa yang dikutip BERITA DIY dari uii.ac.id:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bulan Ramadhan adalah bulan suci. Bulan yang ditunggu-tunggu umat muslim seluruh dunia. Bulan suci ini adalah bulan penuh dengan keberkahan.

Baca Juga: Contoh Teks Ceramah Ramadhan Singkat Kultum Lucu dan Menyentuh Hati untuk Remaja Tema Lailatul Qadar

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x