Teks Bacaan Bilal Tarawih 23 Rakaat dan 11 Atau 8 Rakaat Sederhana Arab Latin dan Terjemahan serta Jawabannya

- 4 April 2022, 15:17 WIB
Teks bacaan bilal tarawih 23 rakaat dan 11 atau 9 rakaat sederhana arab latin dan terjemahan bahasa Indonesia beserta jawabannya.
Teks bacaan bilal tarawih 23 rakaat dan 11 atau 9 rakaat sederhana arab latin dan terjemahan bahasa Indonesia beserta jawabannya. / FREEPIK/Rawpixel.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari bacaan bilal tarawih 11 rakaat, 8 rakaat, 12 rakaat dan 23 rakaat NU sederhana Arab latin dan terjemahan bahasa Indonesia.

Simak teks bacaan bilal tarawih 23 rakaat dan 11 atau 9 rakaat sederhana arab latin dan terjemahan bahasa Indonesia beserta jawabannya.

Bilal shalat tarawih sendiri merupakan orang yang memimpin lantunan shalawat dan taradhdhi di sela-sela sholat Tarawih di bulan Ramadhan 2022.

Baca Juga: Jadwal Sholat saat Ramadhan 2022: Waktu Imsakiyah, Dhuha dan Buka Puasa di Yogyakarta, Semarang hingga Jakarta

Jadi saat pelaksanaan sholat tarawih berjamaah di masjid, terdapat bilal yang membacakan suatu kalimat usai selesai 2 atau 4 rakaat tarawih.

Kemudian, para jamaah pun bakal memberikan jawaban setelah bilal membacakan kalimat tersebut. Setelahnya, shalat tarawih kembali ditunaikan.

Sementara sholat tarawih merupakan salat sunnah yang dikerjakan khusus di bulan Ramadhan. Pelaksanaan sholat ini ialah selepas Isya dan dilakukan berjamaah.

Baca Juga: Buka Puasa Jam Berapa di 4 April 2022 dan Jadwal Sholat Lengkap Hari Ini 2 Ramadhan 1443 H di 31 Provinsi

Bacaan Bilal Sholat Tarawih 20 Rakaat dan Witir 3 Rakaat

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x