Syarat dan Kuota Taruna Akpol 2022, Lengkap dengan Cara Pendaftaran Online di Link penerimaan.polri.go.id

- 1 April 2022, 17:22 WIB
Ilustrasi - Cara pendaftaran online Taruna Akpol 2022 di link penerimaan.polri.go.id, lengkap dengan syarat dan kuota untuk masuk Akademi Polisi Gratis.
Ilustrasi - Cara pendaftaran online Taruna Akpol 2022 di link penerimaan.polri.go.id, lengkap dengan syarat dan kuota untuk masuk Akademi Polisi Gratis. /Tangkap layar instagram.com/@akpol.official

BERITA DIY - Syarat umum dan kuota Akpol pria dan wanita Taruna Akpol 2022 di link penerimaan.polri.go.id, lengkap dengan tata cara pendaftaran online masuk Akademi Polisi secara Gratis.

Pendaftaran Taruna Akpol (Akademi Polisi) tahun 2022 resmi dibuka pada Rabu, 30 Maret 2022 lalu. Pendaftaran ini akan dibuka sampai Senin, 18 April 2022.

Pengumuman pembukaan penerimaan Taruna Akpol tahun ajaran 2022 disampaikan melalui akun Instagram @akpol_indonesia pada Senin, 30 Maret 2022. Calon pendaftar dapat melakukan pendaftaran secara online di link penerimaan.polri.go.id.

Baca Juga: Cara Daftar Beasiswa IDCloudHost Telkom University 2022: Langkah untuk Dapat Kesempatan Kuliah Gratis

Pada tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia menyediakan kuota sebanyak 175 orang. Kuota ini terdiri dari 150 Akpol pria dan 25 Akpol wanita.

Pendaftar yang dinyatakan lolos akan menempuh pendidikan selama 4 tahun di Akpol Lemdiklat Polri Semarang, Jawa Tengah. Pendidikan akan dimulai pada 2 Agustus 2022.

Artikel ini akan menyampaikan syarat umum dan tata cara pendaftaran online Taruna Akpol Tahun Ajaran 2022 melalui link resmi penerimaan.polri.go.id.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Beasiswa Ujung Negeri Universitas Pertamina Tahun 2022, Lengkap dengan Link Pendaftaran

Sebelum melakukan pendaftaran pastikan bahwa Anda memenuhi syarat umum berikut ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x