Syarat dan Cara Daftar Beasiswa Ujung Negeri Universitas Pertamina Tahun 2022, Lengkap dengan Link Pendaftaran

- 30 Maret 2022, 17:51 WIB
Ilustrasi - Syarat dan cara daftar beasiswa Ujung Negeri Universitas Pertamina untuk siswa SMA, lengkap link pendaftaran.
Ilustrasi - Syarat dan cara daftar beasiswa Ujung Negeri Universitas Pertamina untuk siswa SMA, lengkap link pendaftaran. /Tangkap layar instagram.com/@universitaspertamina

BERITA DIY - Simak syarat dan cara daftar beasiswa Ujung Negeri Universitas Pertamina tahun 2022/2023 untuk siswa SMA. Lengkap dengan link pendaftaran, tutup 25 April 2022.

Universitas Pertamina saat ini telah membuka pendaftaran untuk program Beasiswa Ujung Negeri (BUN). Program beasiswa ini merupakan bentuk komitmen Universitas Pertamina untuk menyediakan pendidikan tinggi bagi lulusan SMA.

Beasiswa Ujung Negeri (BUN) di khususkan untuk lulusan SMA sederajat yang berasal dari daerah tertinggal sesuai dengan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 63 tahun 2020.

Baca Juga: Cara Kerjasama Pertashop, Syarat dan Langkah jadi Mitra PT Pertamina: Bisnis Untung dengan Modal Usaha Kecil

Berdasarkan Perpres tersebut ada 62 kabupaten yang termasuk dalam daerah tertinggal. Daerah-daerah tersebut tersebar di Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, NTB, NTT, Sulawesi Tengah, Maluku, Maluku Utara, Papua Barat, dan Papua.

Pendaftaran Beasiswa Ujung Negeri (BUN) telah dibuka mulai Selasa, 29 Maret 2022 dan akan ditutup pada Senin, 25 April 2022. Siswa SMA yang ingin mendafatar akan dikenakan biaya Rp100 ribu.

Pada artikel ini akan disampaikan syarat dna cara daftar Beasiswa Ujung Negeri (BUN) tahun 2022/2023, beserta link pendaftaran yang akan disampaikan pada akhir artikel.

Baca Juga: Harga Terbaru BBM Pertamina Februari 2022, Pertamax Turbo hingga Dexlite di Seluruh Wilayah Indonesia

Siswa SMA yang ingin mendaftar harap memenuhi persyaratan di bawah ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x