Cara Daftar Beasiswa IDCloudHost Telkom University 2022: Langkah untuk Dapat Kesempatan Kuliah Gratis

- 31 Maret 2022, 18:45 WIB
Ilustrasi - cara daftar Beasiswa IDCloudHost Telkom University 2022, berikut langkah untuk kuliah gratis.
Ilustrasi - cara daftar Beasiswa IDCloudHost Telkom University 2022, berikut langkah untuk kuliah gratis. /Tangkap layar instagram.com/@idcloudhost

BERITA DIY - Tidak lolos SNMPTN, coba jalur Beasiswa IDCloudHost di Telkom University tahun 2022. Berikut cara daftar Beasiswa IDCloudHost, dapatkan kesempatan kuliah gratis sampai lulus hingga pengalaman kerja.

Jangan khawatir, jika kamu tidak lolos SNMPTN tahun ini, kamu masih memiliki kesempatan untuk melanjutkan kuliah di Telkom University dengan jalur Beasiswa IDCloudHost. Pendaftaran masih dibuka hingga 27 Juni 2022.

Telkom University pada tahun 2022 telah membuka banyak program beasiswa bagi siswa SMA sederajat untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, salah satunya Beasiswa IDCloudHost.

Baca Juga: Cara Daftar Beasiswa LPDP Reguler Tahun 2022, Dapatkan Bantuan Biaya Pendidikan hingga Biaya Hidup

Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai syarat dan cara daftar Beasiswa IDCloudHost 2022 di Telkom University, lengkap dengan jadwal seleksi.

IDCloudHost telah bekerjasama dengan Telkom University untuk memberikan kesempatan bagi generasi muda Indonesia untuk masuk di Telkom University dengan jalur beasiswa.

Siswa SMA sederajat yang lolos dalam seleksi akan menerima banyak manfaat dari progran beasiswa ini. Penerima Beasiswa IDCloudHost akan mendapat beasiswa pendanaan pendidikan penuh sampai lulus.

Baca Juga: Cara Bayar Pendaftaran UTBK SBMPTN 2022 Melalui ATM BNI, BTN, dan Mandiri: Bawa Slip Bayar dari Portal LTMPT

Penerima Beasiswa IDCloudHost di Telkom University juga akan diberikan kesempatan untuk medapatkan pengalaman kerja dengan bergabung di IDCloudHost. Beasiswa ini diharapkan dapat membantu generasi muda untuk dapat meraih cita-cita mereka.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x