Jadwal dan Lokasi Vaksin Booster di Jogja Besok, Kamis 31 Maret 2022: Siapkan Berkas dan Lengkapi Syaratnya

- 30 Maret 2022, 13:52 WIB
Ilustrasi: Info jadwal, lokasi, dan syarat dapat vaksin booster di Jogja besok, Kamis, 31 Maret 2022.
Ilustrasi: Info jadwal, lokasi, dan syarat dapat vaksin booster di Jogja besok, Kamis, 31 Maret 2022. /ANTARA FOTO/ Muhammad Iqbal

BERITA DIY – Simak jadwal dan lokasi vaksin COVID-19 dosis ketiga atau booster di Jogja untuk besok, Kamis, 31 Maret 2022, siapkan berkas dan syarat lainnya.

Sejumlah lokasi di Daerah Istimewa Yogykarta (DIY) akan mengadakan vaksin booster atau dosis ketiga besok, Kamis, 31 Maret 2022.

Namun sebelum datang ke lokasi untuk vaksin booster di beberapa tempat di Jogja, ada sejumlah syarat dan berkas yang harus dipersiapkan.

Baca Juga: 2 Cara Daftar Vaksin Booster Sebagai Syarat Mudik Lebaran 2022, Jokowi: Tetap Jaga Protokol Kesehatan!

Baca Juga: Presiden dan Wakil Presiden Sepakat Wajibkan Vaksin Booster Sebagai Syarat Mudik 2022

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Syarat Mudik 2022: Vaksin Lengkap dan Booster hingga Aturan Sholat Tarawih di Masjid

Seperti syarat untuk bisa dapat vaksin booster di Grga Pandawa Balaikota, Yogyakarta, selain harus membawa berkas KK dan KTP fotokopi, juga dianjurkan untuk daftar via JSS di link jss.jogjakota.go.id.

Vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster menjadi salah satu syarat agar masyarakat bisa melaksanakan mudik Lebaran di tahun 2022 ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Preside Joko Widodo pada Rabu, 23 Maret 2022 lalu melalui konferensi pers virtual.

Baca Juga: Cara Cetak Sertifikat Vaksin Booster di PeduliLindungi, Simak Solusi Jika Tidak Muncul dengan Chat ke Nomor WA

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x