Cara Cetak Sertifikat Vaksin Booster di PeduliLindungi, Simak Solusi Jika Tidak Muncul dengan Chat ke Nomor WA

- 17 Maret 2022, 14:00 WIB
Ketahui cara cetak atau cek sertifikat vaksin Booster melalui aplikasi PeduliLindungi dan hubungi nomor WA Kemenkes saat tak muncul.
Ketahui cara cetak atau cek sertifikat vaksin Booster melalui aplikasi PeduliLindungi dan hubungi nomor WA Kemenkes saat tak muncul. /Tangkap layar: pedulilindungi.id

BERITA DIY - Simak cara cek dan cetak sertifikat vaksin Booster dengan aplikasi PeduliLindungi berikut dengan solusi saat sertifikat tak muncul.

Setelah melaksanakan program vaksinasi dengan menggunakan vaksin Booster, masyarakat kemudian akan mendapatkan bukti telah melakukannya yaitu ditandai dengan munculnya sertifikat.

Nantinya sertifikat vaksin Booster tersebut akan dapat digunakan atau berguna bagi masyarakat untuk menjalankan berbagai aktivitas maupun kegiatan yang berhubungan dengan di luar rumah.

Baca Juga: Ini Link Baru Pcare Primary Care Eclaim BPJS Kesehatan & Download Aplikasi, Vaksin Login Username Pcarevaksin

Untuk mendapatkan sertifikat vaksin Booster atau vaksin ketiga dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 sendiri diketahui dapat dilakukan dengan menggunakan berbagai cara.

Salah satu cara yang dapat dilakukan agar nantinya mendapatkan sertifikat vaksin Booster tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi PeduliLindungi yang secara resmi telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Agar mendapatkan aplikasi PeduliLindungi tersebut, masayarakat yang akan melakukan cek dan cetak sertifikan vaksin Booster harus terlebih dahulu melakukan download di berbagai laman pembelian.

Baca Juga: Link Primary Care Eclaim BPJS Kesehatan Terbaru: Inilah Cara Login Daftar PCare untuk Vaksin 2022

Cara Cek dan Cetak Sertifikat Vaksin Booster

Lebih lanjut, setelah melakukan download aplikasi PeduliLindungi tersebut, kemudian masyarakat dapat melakukan cek dan cetak sertifikat vaksin Booster dengan cara sebagai berikut ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x