Resep Spaghetti Carbonara dan Cara Memasak Ala Rumahan Hanya dengan 8 Langkah

- 30 Maret 2022, 13:20 WIB
ilustrasi -  Resep spaghetti carbonara dan cara memasak ala rumahan hanya dengan 8 langkah.
ilustrasi - Resep spaghetti carbonara dan cara memasak ala rumahan hanya dengan 8 langkah. /Tangkap Layar YouTube.com/Primoo Cooking Channel

BERITA DIY - Resep spaghetti carbonara yang bisa dibuat di rumah. Berikut artikel lengkap resep spaghetti carbonara yang simpel dan enak menggunakan bahan seadanya serta hanya dengan 8 langkah.

Spaghetti carbonara adalah makanan yang ciri khas Italia. Masakan tersebut menjadi alternatif apabila bosan dengan menu makanan khas Indonesia namun tidak ingin ribet ketika memasaknya.

Spaghetti carbonara dapat disajikan dengan durasi waktu memasak yang tidak terlalu lama. Bahan yang diperlukan pun sangat mudah ditemukan di berbagai swalayan modern bahkan pasar tradisional.

Baca Juga: Resep Es Semangka India yang Sedang Viral, Ide Jualan Minuman Segar yang Cocok untuk Takjil Berbuka Puasa

Resep spaghetti carbonara pada umumnya mudah ditemukan. Namun item seperti daging giling atau daging asap dapat digantikan dengan kornet apabila terasa cukup mahal.

Selain itu, masakan ini juga dapat dihidangkan hanya dengan beberapa langkah. Anda dapat menikmati sajian spaghetti carbonara hanya dengan resep sederhana dan seadanya.

Berikut merupakan resep yang dibutuhkan untuk membuat spaghetti carbonara :

1 bungkus pasta spaghetti atau secukupnya.

200 ml susu cair dan sisakan sedikit untuk campuran telur.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x