Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2022 Login di pip.kemdikbud.go.id, Ini Besaran BLT Siswa SD, SMP, SMA

- 30 Maret 2022, 11:42 WIB
Ketahui cara cek penerima PIP Kemdikbud 2022 dengan login di situs pip.kemdikbud.go.id, ini besaran BLT untuk anak SD, SMP, dan SMA.
Ketahui cara cek penerima PIP Kemdikbud 2022 dengan login di situs pip.kemdikbud.go.id, ini besaran BLT untuk anak SD, SMP, dan SMA. /Tangkap layar: pip.kemendikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut cara cek penerima Program Indonesia Pintar (PIP) Kemdikbud 2022 login di situs pip.kemdikbud.go.id dan besaran BLT untuk anak sekolah SD, SMP, dan SMA.

Program Indonesia Pintar (PIP) merupakan program Pemerintah yang dikelola oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) RI.

BLT ini diperuntukkan bagi anak sekolah/siswa yang berasal dari keluarga miskin pada semua jenjang baik SD, SMP, dan SMA/SMK. Sementara untuk siswa MI, MTs, dan MAN, terdapat PIP tersendiri yang berada di bawah Kemenag.

Baca Juga: Cara Cek Status Penerima PIP Kemendikbud di pip.kemdikbud.go.id, Ada BLT hingga Rp1 Juta untuk Anak Sekolah

Bagi siswa yang ingin mengetahui status PIP Kemdikbud 2022, dapat melakukan penegcekan secara online dengan login di situs pip.kemdikbud.go.id.

Siswa atau orang tua yang melakukan pengecekan cukup menggunakan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) untuk login di pip.kemdikbud.go.id.

Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2022

Berikut cara cek penerima PIP Kemdikbud 2022:

1. Buka situs pip.kemdikbud.go.id 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x