Apa itu Penyakit Alopecia, Alasan Mengapa Will Smith Menjadi Trending Twitter Ketika Acara Piala Oscar 2022

- 28 Maret 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi - Apa itu penyakit Alopecia yang diderita Jada Pinkett Smith, yang membuat Will Smith menjadi trending topic di Twitter saat Piala Oscar 2022.
Ilustrasi - Apa itu penyakit Alopecia yang diderita Jada Pinkett Smith, yang membuat Will Smith menjadi trending topic di Twitter saat Piala Oscar 2022. /PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak penjelasan tentang Alopecia, penyakit yang diderita oleh istri dari Will Smith yang kemudian menjadi alasan Will Smith menjadi trending topic di Twitter ketika acara Piala Oscar 2022.

Pada hari ini, Senin 28 Maret 2022, Will Smith menjadi trending topic pembahasan di twitter, dimana hal itu disebabkan oleh Chris Rock ketika berada di atas panggung Piala Oscar 2022.

Trending topic Will Smith yang mencapai 2,69 juta retweet dan berada di trending topic no satu platform Twitter, secara dominan menunjukkan momen dari Will Smith yang memukul Chris Rock saat membuat lelucon tentang istri Will Smith.

Baca Juga: Apa Itu GERD yang Dialami Maia Estianty? Berikut Penyebab, Gejala, dan Cara Mengatasinya

Dilansir dari reuters.com, Chris Rock membuat lelucon tentang Jada Pinkett Smith, istri dari Will Smith, dengan mengatakan bahwa Jada Pinkett Smith cocok untuk berperan di film “G.I. Jane” dimana di film itu aktris Demi Moore mencukur rambutnya untuk berperan.

Lelucon itu dibuat oleh Chris Rock, karena Jada Pinkett Smith mengidap penyakit Alopecia Areata.

Dikutip dari healtline.com penyakit Alopecia Ariata adalah penyakit autoimun yang menyebabkan sistem imunitas tubuh penderitanya menyerang folikel rambut, yang kemudian menyebabkan kebotakan pada rambut kepala.

Baca Juga: Apa itu GERD yang Meyebabkan Maia Estianty Masuk Rumah Sakit? Ketahui Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya

Penyakit autoimun terjadi ketika sistem imunitas tubuh salah merespon sel kesehatan tubuh sebagai senyawa dari luar, sehingga sel imunitas tubuh yang bertugas untuk melindungi tubuh dari bakteri dan virus menyerang sel kesehatan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x