10 Ucapan Selamat Hari Raya Saraswati 2022 Penuh Makna Bisa Dibagikan untuk Status WA, Facebook, Instagram

- 26 Maret 2022, 12:13 WIB
ilustrasi - Simak 10 ucapan selamat Hari Raya Saraswati 2022 penuh makna baik bisa dibagikan untuk status WA, Facebook, dan Instagram.
ilustrasi - Simak 10 ucapan selamat Hari Raya Saraswati 2022 penuh makna baik bisa dibagikan untuk status WA, Facebook, dan Instagram. /PEXELS/Artem Beliaikin

BERITA DIY - Simak 10 ucapan selamat Hari Raya Saraswati 2022 penuh makna baik, bisa dibagikan untuk status WA, Facebook, dan Instagram.

Hari ini Sabtu, 26 Maret 2022 bertepatan dengan Hari Saraswati dimana seluruh umat Hindu antusias untuk memperingatinya.

Hari Saraswati adalah salah satu hari penting bagi umat Hindu, yang diperingati setiap enam bulan sekali, pada hari Saniscara Umanis Wuku Watugunung.

Baca Juga: Apa yang Dilakukan Umat Hindu di Bali Saat Perayaan Hari Raya Nyepi? Berikut Tradisi dan 4 Pantangan Penyepian

Umat Hindu mempercayai Hari Saraswati merupakan hari turunnya ilmu pengetahuan yang suci kepada umat manusia untuk kemakmuran, kemajuan, perdamaian, dan keberadaban.

Dalam ajaran umat Hindu Saraswati merupakan Dewi pelindung dan pelimpah pengetahuan, kesadaran (widya), dan sastra. Berkat anugerah dewi Saraswati, kita menjadi manusia yang beradab dan berkebudayaan.

Berikut 10 ucapan selamat Hari Raya Saraswati 2022 penuh makna baik digunakan untuk status WA, Facebook, dan Instagram.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Memperingati Hari Saraswati, 26 Maret 2022: Cocok Upload di IG, Twitter, dan Kirim Lewat WA

1. "Ilmu pengetahuan tanpa agama sama dengan lumpuh, Agama tanpa ilmu pengetahuan sama dengan buta, karena itulah hakekat kesuciannya! Selamat Merayakan Hari suci Saraswati!"

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x