15 Link Twibbon Memperingati Hari Saraswati, 26 Maret 2022: Cocok Upload di IG, Twitter, dan Kirim Lewat WA

- 26 Maret 2022, 09:35 WIB
Berikut 15 link Twibbon Hari Saraswati yang diperingati ummat Hindu pada hari ini dapat dilakukan download dan upload ke IG, Twitter, maupun WA.
Berikut 15 link Twibbon Hari Saraswati yang diperingati ummat Hindu pada hari ini dapat dilakukan download dan upload ke IG, Twitter, maupun WA. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Ada 15 link Twibbon yang dapat digunakan dalam rangka memperingati Hari Saraswai pada 26 Maret 2022 atau hari ini dan cocok untuk dilakukan upload di berbagai medsos.

Salah satu peringatan hari dirayakan oleh ummat Hindu pada hari ini atau 26 Maret 2022 yang diketahui memperingati Hari Saraswati.

Perayaan dalam rangka memperingati Hari Saraswati sendiri biasanya dilakukan oleh para siswa dan siswi yang masih menempuh pendidikan ataupun ilmu pengetahuan dalam berbagai jenjang sekolah.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Peringatan Peristiwa Bandung Lautan Api 24 Maret 2022 Bisa Dibagikan ke Instagram dan Facebook

Pasalnya seperti yang dikutip dari laman bulelengkab.go.id, peringatan Hari Saraswati adalah memperingati peristiwa dimana diketahui turunnya ilmu pengetahuan kepada ummat manusia di bumi.

Sehingga dengan turunnya ilmu pengetahuan khususnya pada Hari Saraswati sendiri memiliki tujuan agar manusia dapat menggunakan ilmu yang dimilikinya untuk kemakmuran, kemajuan, dan meningkatkan peradaban.

Oleh karenanya, memperingati Hari Saraswati merupakan salah satu peringatan yang penting dan dapat dilakukan oleh masyarakat. Salah satu caranya adalah dengan melakukan download berbagai link Twibbon.

Baca Juga: 21 Link Twibbon Hari Tuberkulosis atau World TB Day Hari Ini 24 Maret 2022, Cocok untuk Status Sosmed

Link Twibbon Hari Saraswati

Berikut merupakan 15 link Twibbon yang dapat digunakan dalam rangka memperingati Hari Saraswati yang bertepatan pada hari ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x