Apa itu Hito Hito no Mi Model Nika Milik Luffy di One Piece: Elemen Ini Sumber Elastisitas Karet Luffy?

- 24 Maret 2022, 18:33 WIB
Penjelasan mengenai buah Hito Hito no Mi Model Nika yang dimiliki oleh Luffy di serial anime One Piece: ternyata diambil dari elemen karet sintetis yang berasal dari minyak bumi.
Penjelasan mengenai buah Hito Hito no Mi Model Nika yang dimiliki oleh Luffy di serial anime One Piece: ternyata diambil dari elemen karet sintetis yang berasal dari minyak bumi. / Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY – Simak penjelasan mengenai buah Hito Hito no Mi Model Nika, identitas sejati buah iblis milik Luffy di One Piece.

Komik One Piece chapter ke-1.044 dengan terjemahan bahasa Indonesia baru akan dapat dibaca secara resmi di aplikasi Jump yaitu MangaPlus secara online mulai Minggu, 27 Maret 2022 pukul 22:00 WIB mendatang.

Namun, hype dan keseruan chapter tersebut sudah berjalan mulai dari beberapa pekan kemarin, mengingat akan terbongkarnya suatu hal baru yang disembunyikan Eiichiro Oda, penulis One Piece dalam waktu yang lama.

Baca Juga: Teriakan Nika Kecoh Fans! Ini Link Baca One Piece 1044 Sub Indo di Komikcast dan Mangaku serta Spoiler Reddit

Dalam chapter terbaru One Piece ini, diprediksi Luffy akan mendapatkan peningkatan kekuatan terbarunya, Gear 5, yang berkaitan dengan awakening buah iblis miliknya yang ternyata bukan bernama Gomu Gomu no Mi.

Hal ini diketahui dari percakapan Gorosei di One Piece chapter 1.037 sebelumnya yang mengonfirmasi bahwa elemen buah iblis Luffy sebenarnya bukan Gomu Gomu no Mi.

Melalui bocoran yang di dapat dari berbagai sumber, nama buah iblis yang dimakan Luffy sebenarnya adalah buah Hito Hito no Mi model mitologi Nika yang termasuk dalam kelas buah iblis tipe zoan.

Baca Juga: Kapan Manga One Piece Tamat? Ada Tanda di Chapter 1044, Ini Makna 'Nika' dari Hito Hito no Mi Joy Boy - Luffy

Ini kemudian menjelaskan firasat Kaido bahwa kemampuan bertarung Luffy yang di atas rata-rata didapatnya dari kemampuan buah iblisnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x