Apa itu Produk Oil Based, Ketahui Penggunaan Produk Oil Based untuk Wajah

- 22 Maret 2022, 16:45 WIB
Ilustrasi wajah yang akan menggunakan produk oil based untuk merawat wajah
Ilustrasi wajah yang akan menggunakan produk oil based untuk merawat wajah /PIXABAY/Kjerstin_Michaela

BERITA DIY - Kenali produk perawatan dan kecantikan kulit wajah dengan bahan oil based serta bagaimana penggunaannya pada wajah yang maksimal.

Dilansir dari ealthline.com, produk kecantikan oil based adalah produk perawatan kulit yang memiliki bahan dasar minyak.

Pembersih wajah oil based adalah salah satu produk perawatan wajah berbahan minyak yang memiliki manfaat bagi kesehatan dan perawatan kulit.

Baca Juga: Apa Itu Love Bombing, Apakah Kamu Salah Satunya? Simak Ciri-Cirinya di Sini

Minyak yang terkandung di dalam produk pembersih wajah oil based memiliki manfaat seperti untuk menghapus make up, cocok untuk kulit sensitif dan mengurangi jerawat pada wajah.

Untuk memaksimalkan produk pembersih wajah oil based dalam perawatan, pengguna memastikan terlebih dahulu apakah kulit mereka cocok dengan produk berbahan dasar minyak apa tidak.

Dalam penggunaan produk oil based untuk pertama kali, ada kemungkinan terjadinya reaksi kulit saat pertama kali menggunakan produk berbahan minyak.

Baca Juga: Apa Itu Digital Enterpreneurship? Kenali Perbedaannya dengan Wirausaha Tradisional

Reaksi kulit adalah efek dari penggunaan produk baru dalam perawatan kulit, reaksi akan menentukan apakah kulit tersebut cocok dengan produk oil based atau tidak.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x