Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini 19 Maret 2022 Juga Memuat Jam Operasional dan Lokasi SIMLING

- 19 Maret 2022, 07:50 WIB
Jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 19 Maret 2022 terbaru yang juga memuat jam operasional serta titik lokasi truk SIMLING.
Jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 19 Maret 2022 terbaru yang juga memuat jam operasional serta titik lokasi truk SIMLING. /instagram.com/@satlantas_sleman

BERITA DIY - Simak jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, 19 Maret 2022 terbaru yang juga memuat jam operasional serta titik lokasi truk SIMLING.

Titik lokasi SIM keliling Jakarta hari ini ditentukan oleh TMC Polda Metro Jaya setiap hari. Untuk jadwal SIM keliling Jakarta hari ini, total ada 4 titik lokasi yang dilalui SIMLING.

Ke-4 titik lokasi tersebut yakni Jakpus, Jaksel, Jakbar, dan Jaksel. Sementara itu, TMC Polda Metro Jaya tidak memasukkan wilayah Jakut dan Kepulauan Seribu dalam jadwal SIM keliling hari ini.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 18 Maret 2022, Siapkan 4 Berkas Ini Sebelum Perpanjang SIM A dan C

Khusus bagi warga dari kedua wilayah tersebut, perpanjangan SIM hanya bisa dilakukan di kantor Satpas Polres yang sesuai dengan alamat domisili.

Perlu diketahui, semua truk layanan SIMLING yang sesuai dengan jadwal SIM keliling di DKI Jakarta hari ini akan beroperasi sesuai jam operasional yang telah ditetapkan petugas.

Maka itu, jangan sampai masyarakat terlambat datang ke layanan SIM keliling dan sudah terlanjur tutup. Agar tidak terlambat, simak 4 titik lokasi dan jam operasional layanan SIM keliling.

Baca Juga: Jadwal dan Jam Operasional SIM Keliling Jakarta di 4 Titik Lokasi Hari Ini, 16 Maret 2022

Berikut rinciannya:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x