Link Kuis Hari Bumi 1, 2, 3 Hari Ini di Google Beserta Cara Main Earth Day Quiz Ya or Tidak Versi Psycat Games

- 16 Maret 2022, 13:19 WIB
Banyak yang bertanya soal link Kuis Hari Bumi 1, 2 dan 3 di Google maupun Psycat Games untuk menjawab pertanyaan dalam Earth Day Quiz ya or tidak.
Banyak yang bertanya soal link Kuis Hari Bumi 1, 2 dan 3 di Google maupun Psycat Games untuk menjawab pertanyaan dalam Earth Day Quiz ya or tidak. /Tangkap layar Google

BERITA DIY - Berikut link Kuis Hari Bumi 1, 2 dan 3 hari ini di Google beserta cara main Earth Day Quiz ya or tidak versi Psycat Games, kamu dapat komodo atau lebah?.

Saat ini banyak yang bertanya soal link Kuis Hari Bumi 1, 2 dan 3 di Google maupun Psycat Games untuk menjawab pertanyaan dalam Earth Day Quiz ya or tidak.

Adapun Kuis Hari Bumi 1, 2 dan 3 di Google maupun Psycat Games begitu diburu, karena belakangan ini banyak yang membagikan hasil Earth Day Quiz ya or tidak di medsos.

Baca Juga: Link Kuis Hari Bumi Indonesia Hari Ini di Google 2022 dan Cara Bermain Game Earth Day Quiz 1, 2, 3 Lengkap

Seperti diketahui usai menjawab pertanyaan Kuis Hari Bumi 1, 2 dan 3 di Google maupun Psycat Games, pemain akan ditunjukkan karakter hewan yang sesuai dengan kepribadiannya.

Hewan yang muncul usai menjawab pertanyaan Kuis Hari Bumi 1, 2 dan 3 di Google maupun Psycat Games, antara lain komodo, banteng, lebah hingga setandu.

Dalam bermain kuis Hari Bumi 1, 2 dan 3 hari ini, pemain bisa memainkan Earth Day Quiz yang sudah tersedia di Google Doodle atau melalui aplikasi Psycat Games.

Baca Juga: Siapa Roehana Koeddoes di Google Doodle Hari Ini, Wartawan Perempuan Pertama Jadi Pahlawan Nasional

Kuis Hari Bumi sendiri atau Earth Day Quiz ya or tidak versi pertama merupakan bagian dari Google Doodle, sehingga pemain dimudahkan dalam bermain karena tak ada link khusus.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x