Kuis Hari Bumi Terbaru 16 Maret 2022 yang Viral di Twitter Lengkap dengan Link dan Cara bermainnya

- 16 Maret 2022, 11:30 WIB
Ilustrasi Kuis Hari Bumi terbaru pada 16 Maret 2022, yang viral di Twitter dapat dimainkan di waktu luang, lengkap dengan link dan cara bermainnya.
Ilustrasi Kuis Hari Bumi terbaru pada 16 Maret 2022, yang viral di Twitter dapat dimainkan di waktu luang, lengkap dengan link dan cara bermainnya. /Tangkap layar Google.com

BERITA DIY –Untuk bermain Kuis Hari Bumi terbaru pada 16 Maret 2022 simak artikel ini untuk cara bermain lengkap dengan link legalnya.

Kuis Hari Bumi menjadi perbincangan warganet, terutama di twitter karena setiap peserta akan mendapatkan informasi baru mengenai planet bumi, lingkungan, dan perubahan iklim.

Selain itu, nantinya dari jawaban tersebut akan memunculkan sosok karakter yang mengidentifikasikan sosok peserta.

Baca Juga: Main Kuis Hari Bumi Bisa Lewat 2 Link Ini, Simak Cara Bagikan Hasil PsyCat Games ke Instagram Story

Dalam Kuis Hari Bumi 2022 setidaknya ada 11 karakter yang menampilkan setiap peserta, yakni Sailor Moon, Pelaut Jupiter, Pelaut Merkurius, Pelaut Mars, Pelaut Venus, Sailor Chibi Moon, Pelaut Pluto, Pelaut Uranus, Pelaut Saturnus, Plaut Neptunus, dan Topeng Tuksedo.

Setiap karakter ini memiliki makna sendiri-sendiri, seperti Sailor Moon atau Usagi Tsukino adalah karakter yang memiliki sifat protagonis utama dan senama dari serial anime dan manga.

Karakter ini adalah sosok gadis remaja yang canggung dan baik hati yang berubah menjadi Sailor Warrior yang kuat, Sailor Moon.

Baca Juga: Viral! Link dan Cara Main Kuis Hari Bumi di Google dan PsyCat Games: Kamu Komodo Apa Lebah Madu?

Kuis Hari Bumi 2022 diadakan oleh PsyChart Games Google dengan tujuan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap planet bumi, lingkungan, dan terpenting adalah tentang perubahan iklim.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah