Viral! Link dan Cara Main Kuis Hari Bumi di Google dan PsyCat Games: Kamu Komodo Apa Lebah Madu?

- 16 Maret 2022, 07:28 WIB
Simak link dan cara main Kuis Hari Bumi di Google dan PsyCat Games.
Simak link dan cara main Kuis Hari Bumi di Google dan PsyCat Games. /Google.com/ Kuis Hari Bumi

BERITA DIY - Simak link dan cara main kuis Hari Bumi di Google dan PsyCat Games yang akan menunjukkan hewan apakah kamu berdasarkan tes kepribadian.

Jagat dunia maya sedang viral memainkan game atau kuis Hari Bumi, baik itu di Google maupun PsyCat Games. Permainan sederhana ini akan menebak hewan yang dekat dengan karakter seseorang.

Nantinya, peserta hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan di kuis Hari Bumi yang disediakan oleh Google maupun PsyCat Games. Ada beragam hasil yang ditampilkan, apakah itu komodo, lebah madu, dan banyak jenis hewan lainnya.

Baca Juga: Cara Main Kuis Hari Bumi di Google, Viral di Twitter dan Instagram: Tes Krpibadian, Hewan Apakah Kamu?

Hari Bumi memang diperingati setiap tahun. Untuk tahun  ini sendiri, peringatan akbar itu jatuh pada Jumat, 22 April 2022.

Oleh karena itu, dalam rangka menyambut Hari Bumi, Google meluncurkan kuis yang juga untuk mempromosikan kepedulian terhadap hewan, lingkungan, maupun bumi.

Beberapa pertanyaan harus dijawab seperti halnya tes kepribadian. Lalu, sistem akan memproses dengan menampilkan jenis hewan yang cocok dengan karakter kamu hingga memberikan deskrupsi singkat.

Baca Juga: Link Kuis Hari Bumi Google 3 dan 2 Hari Ini Tahun 2022: Hewan Apa yang Mewakili Dirimu dari Banteng - Komodo

Seperti contohnya apabila kamu dapat hasil lebah madu setelah menjawab beberpaa pertanyaan, maka akan muncul deskripsi sebagai berikut:

"Meski pada dasarnya kamu adalah pekerja keras, kamu masih menyisihkan waktu untuk menyerbuki bunga."

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x