Gampang! Ini Cara dan Link Main Kuis Hari Bumi PsyCat Games Lucu dan Unik yang Trending di Google dan Twitter

- 15 Maret 2022, 15:08 WIB
Trending di google dan twitter hari ini, begini cara dan link main kuis Hari Bumi PsyCat games yang lucu dan unik bisa dimainkan
Trending di google dan twitter hari ini, begini cara dan link main kuis Hari Bumi PsyCat games yang lucu dan unik bisa dimainkan /Tangkapan layar google.com

BERITA DIY - Simak cara dan link main kuis Hari Bumi di google dengan mudah cukup ikuti langkah-langkah berikut, bisa menggunakan ponsel atau laptop.

Kuis Hari Bumi yang sedang menjadi trending di google dan Twitter ini cukup menarik perhatian netizen lantaran animasi hewan yang unik dan lucu.

Cara dan link main kuis Hari Bumi tersedia dalam artikel ini beserta langkah-langkah mudah uang dapat diikuti agar bisa segera mencoba kuis tersebut.

Baca Juga: Kuis Hari Bumi Google atau Earth Day Quiz Hari Ini: Cara Main dan Link Game Hewan Apa yang Mewakili Dirimu

Google seringkali menyajikan kejutan pada laman utama atau pencarian. Biasanya kejutan ini akan muncul saat ada perayaan nasional maupun dunia seperti Hari Bumi.

Google akan menyajikan beragam kejutan bagi penggunanya seperti dalam bentuk game, kuis, video animasi, dan gambar-gambar lucu yang menggambarkan perayaan tersebut.

Dilansir dari laman PsyCat Games, kuis Hari Bumi atau earth day quiz memiliki filosofis tersendiri tentang bagaimana manusia menyikapi bumi dengan merawat dan melestarikannya.

Kuis ini juga merupakan kuis pertama yang dikenalkan google untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mencintai bumi dengan menjaga dan tidak merusaknya.

Baca Juga: Begini Cara Main KUIS HARI BUMI di Google Tanpa Login, Viral di Twitter: Hewan Apa yang Mewakili Dirimu?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x