Link Daftar BLT Maret 2022 yang Bisa Didapat UMKM, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM Eform BRI BNI

- 13 Maret 2022, 12:22 WIB
Link daftar BLT Maret 2022 yang bisa didapat UMKM, Rp2,4 juta bisa cair tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.
Link daftar BLT Maret 2022 yang bisa didapat UMKM, Rp2,4 juta bisa cair tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id. /ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin

BERITA DIY - Simak link daftar BLT Maret 2022 yang bisa didapat UMKM, Rp2,4 juta bisa cair tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Saat ini banyak yang bertanya cara daftar BPUM BRI tahap 3 BNI dan BRI 2022, hingga cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id maupun banpresbpum.id.

Sebab Banpres BPUM BRI maupun BNI menjadi program favorit UMKM. Program BLT yang dijalankan sejak 2020 ini, dinilai membantu penguatan modal UMKM.

Baca Juga: Link Daftar BLT UMKM di Banpres BPUM BRI dan BNI Online di Maret 2022 Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

TERBARU HARI INI: Daftar UMKM Online Maret 2022 Masih Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat Rp2,4 Juta Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program Kemenkop UKM yang bertujuan untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Pada mulanya berjalan di 2020, besaran Banpres BPUM yang disalurkan ke UMKM sebesar Rp2,4 juta. Penyaluran BLT UMKM itu dilakukan oleh BRI.

Sedangkan setahun setelahnya di 2021, Banpres BPUM yang diberikan kepada UMKM turun menjadi Rp1 juta. Penyaluran BLT itu dilakukan BRI dan BNI.

Baca Juga: Tanpa Harus Masuk Link Cek Banpres BPUM BRI dan BNI Maret 2022, UMKM Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta! Daftar Kesini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x