Link Daftar BLT UMKM di Banpres BPUM BRI dan BNI Online di Maret 2022 Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

- 12 Maret 2022, 13:18 WIB
Ilustrasi beredar link daftar BLT UMKM di Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI online di Maret 2022 beredar, Pemerintah beri penjelasan.
Ilustrasi beredar link daftar BLT UMKM di Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI online di Maret 2022 beredar, Pemerintah beri penjelasan. /Screenshot Facebook/

BERITA DIY - Tengah beredar link daftar BLT UMKM di Banpres BPUM BRI dan BNI online di Maret 2022 beredar, Pemerintah beri penjelasan.

Baru-baru ini media sosial Facebook muncul penawaran soal pencairan Banpres BPUM BRI dan BNI di bulan Januari hingga Maret 2022.

Pun dalam unggahan itu, muncul pula link yang disebut untuk daftar Banpres BPUM BRI dan BNI, di mana pendaftar harus mengisikan data diri.

Baca Juga: Tanpa Harus Masuk Link Cek Banpres BPUM BRI dan BNI Maret 2022, UMKM Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta! Daftar Kesini

TERBARU HARI INI: Link Daftar BLT Maret 2022 yang Bisa Didapat UMKM, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM Eform BRI BNI

Yuk ketahui kebenaran apakah Banpres BPUM BRI dan BNI benar-benar dibuka di bulan Maret 2022 ini, sebab sebelumnya kerap ditemui penipuan.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro sendiri merupakan program Kemenkop UKM yang bertujuan untuk membantu UMKM di tengah pandemi.

Pada tahun 2020, besaran BLT UMKM yang diberikan mencapai Rp2,4 juta. Sedangkan Banpres BPUM 2021, besarannya hanya sekitar Rp1,2 juta.

Baca Juga: Pendaftaran UMKM Online 2022 Buka, Cek Cara Pelaku Usaha Dapat BLT Rp2,4 Juta Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x