Pendaftaran UMKM Online 2022 Buka, Cek Cara Pelaku Usaha Dapat BLT Rp2,4 Juta Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI

- 10 Maret 2022, 13:21 WIB
Pendaftaran UMKM Online 2022 buka, simak cara pelaku usaha dapat BLT Rp2,4 juta tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI.
Pendaftaran UMKM Online 2022 buka, simak cara pelaku usaha dapat BLT Rp2,4 juta tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI. /ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin

BERITA DIY - Pendaftaran UMKM Online 2022 buka, simak cara pelaku usaha dapat BLT Rp2,4 juta tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI.

Saat ini banyak yang bertanya soal cara daftar BPUM terbaru, baik BNI dan BRI di tahun 2022. Sebab tak ada info terkini soal kapan BLT UMKM cair.

Pun informasi soal cara cek penerima Banpres BPUM BRI 2022 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id juga sedang banyak dicari oleh pelaku UMKM.

TERBARU HARI INI: Tanpa Harus Masuk Link Cek Banpres BPUM BRI dan BNI Maret 2022, UMKM Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta! Daftar Kesini

Banpres BPUM sendiri merupakan program Kemenkop UKM yang bertujuan untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19 sejak tahun 2020.

Pada tahun 2021 lalu, UMKM yang masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI mendapatkan BLT sebesar Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM.

Namun yang perlu diketahui, saat ini daftar UMKM online masih buka di oss.go.id. Daftar UMKM online ini jadi syarat untuk dapat BPUM.

Baca Juga: Link Daftar BLT Maret 2022 yang Bisa Didapat UMKM, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI

Berikut cara daftar online menjadi UMKM terregister untuk memenuhi syarat dapat BPUM:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x