Lirik dan Chord Lagu Tutur Batin – Yura Yunita yang Sedang Trending di YouTube Musik

- 13 Maret 2022, 09:55 WIB
Yura Yunita melalui channel YouTube YURA YUNITA merilis Official Music Video untuk single lagu Tutur Batin dengan durasi 4 menit pada Senin, 7 Maret 2022.
Yura Yunita melalui channel YouTube YURA YUNITA merilis Official Music Video untuk single lagu Tutur Batin dengan durasi 4 menit pada Senin, 7 Maret 2022. /Instagram.com/@yurayunita

BERITA DIY - Berikut merupakan lirik dan chord lagu berjudul Tutur Batin yang dipopulerkan oleh Yura Yunita yang sedang trending di YouTube.

Yura Yunita melalui channel YouTube YURA YUNITA merilis Official Music Video untuk single lagu Tutur Batin dengan durasi 4 menit pada Senin, 7 Maret 2022. Lagu Tutur Batin termasuk dalam album ketiga Yura Yunita dengan judul yang sama.

Per hari ini, Minggu, 13 Maret 2022 single bertajuk Tutur Batin berada diposisi ke-4 di trending YouTube untuk musik dengan 1,6 juta view, mendapat 185 ribu like, serta 7,5 ribu komentar.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Salah - Rizky Febian yang Lagi Viral Di TikTok

Dalam video musik “Tutur Batin” terlihat bahwa ada tiga kisah berbeda yang dialami oleh tiga karakter utama. Cerita yang ditayangkan lewat video musik tersebut merupakan potongan dari beberapa persoalan yang kerap dialami oleh perempuan seperti, standar kecantikan, ketidaksetaraan, hingga mengalami kekerasan.

Lalu, lewat musik video “Tutut Batin” Yura mengajak semua perempuan untuk saling merangkul, menerima ketidaksempurnaan yang dimiliki, serta memberi tahu bahwa perempuan adalah makhluk istimewa yang memiliki cerita spesial juga untuk dituturkan.

Berikut merupakan lirik dan chord lagu berjudul Tutur Batin yang dipopulerkan oleh Yura Yunita.

C
Bagaimanakah kabar diriku?

Am A
Baik-baik saja

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x