Lirik dan Chord Lagu Hati Hati di Jalan dari Tulus yang Single Terbaru 2022 yang Bikin Galau Satu Indonesia

- 11 Maret 2022, 16:15 WIB
Lirik dan chord Hati Hati di Jalan masuk dalam album yang bertajuk “Manusia” milik Tulus merupakan album kelimanya yang digarap dalam kurun waktu dua tahun.
Lirik dan chord Hati Hati di Jalan masuk dalam album yang bertajuk “Manusia” milik Tulus merupakan album kelimanya yang digarap dalam kurun waktu dua tahun. /Instagram.com/@tulusm


BERITA DIY - Berikut ini adalah lirik dan chord lagu Hati Hati di Jalan yang dinyanyikan oleh Tulus, berhasil membuat satu Indonesia galau karena liriknya cocok bagi orang yang baru putus cinta.

Penyanyi Tulus merilis album terbarunya pada 3 Maret 2022. Album yang bertajuk “Manusia” itu memiliki 10 lagu unggulan, salah satunya adalah Hati Hati di Jalan.

Album “Manusia” tersebut merupakan album kelima yang yang digarap selama dua tahun dan bertepatan dengan perayaan 10 tahun Tulus berkarya di Industri musik.

Baca Juga: Arti Lirik Lagu Sai Anju Ma Au dari Victor Hutabarat dari Bahasa Batak ke Bahasa Indonesia

Hingga Jumat, 11 Maret 2022, lirik video Hati Hati di Jalan menduduki nomor 1 trending YouTube untuk musik dengan 8.834.938 kali ditonton, 380 ribu like, dan 15.253 komentar.

Lagu terbaru Tulus tersebut mengalahkan lagu Pamungkas yang berjudul “To the Bone” yang sempat diputar 750 ribu kali dalam kurun waktu satu hari. Kendati demikian, lagu Pamungkas “To the Bone” masih menjadi lagu dengan total jumlah putar terbanyak di Spotify Indonesia, yakni 122,16 juta.

Lagu Tulus menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang berhasil masuk tangga musik Top 50 Spotify Global tahun ini. Setelah dilihat pada Jumat, 11 Maret 2022 pagi, single Hati Hati di Jalan berada di posisi ke-42 dengan jumlah streaming mencapai 1.488.579.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Kota Dere, Trending di YouTube Usai Dinyanyikan Danar Widianto X Factor Indonesia

Berikut adalah lirik dan chord lagu Hati Hati di Jalan yang dinyanyikan oleh Tulus.

Intro: F B F B

F C Am Dm
Perjalanan membawamu

F B
Bertemu denganku

A Dm Gm
Ku bertemu kamu

F Fm A Dm
Sepertimu yang kucari

B
Konon aku juga

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x