Lirik dan Chord Lagu Penipu Hati Tata Janeeta Bergenre Pop Rock Bercerita Tentang Penghianatan Pasangan

- 11 Maret 2022, 16:35 WIB
Ilustrasi lirik dan chord lagu Penipu Hati dari Tata Janeeta bergenre pop dan sedikit rock.
Ilustrasi lirik dan chord lagu Penipu Hati dari Tata Janeeta bergenre pop dan sedikit rock. /Instagram.com/@tatajaneetaofficial

BERITA DIY - Simak berikut ini lirik dan chord lagu Penipu Hati dari Tata Janeeta bergenre pop dan sedikit rock. Lagu ini merupakan sebuah single dari Tata Janeeta.

Lagu Penipu Hati merupakan ciptaan Tata Janeeta dan rekannya, Frenky. Lagu ini bergenre pop ada sedikit sentuhan rocknya.

Awal dirilis lagu ini baru diminati oleh pecinta music daerah saja. Lagu ini kembali booming karena sering dijadikan backsound video di social media.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Hati Hati di Jalan dari Tulus yang Single Terbaru 2022 yang Bikin Galau Satu Indonesia

Penipu Hati merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang kekecewaan seseorang karena berulang kali dikhianati oleh pasangannya.

Lagu Penipu Hati dinyanyikan oleh Tata Janeeta dan dirilis tahun 2014. Lagu ini sering menjadi backsound TikTok sehingga mungkin tidak asing lagi di telinga Anda.

Karena hal itulah tidak sedikit dari mereka yang ingin menyanyikan kembali lagu ini. Untuk Anda yang ingin menyanyikannya kembali, berikut lirik lagu dan chord Penipu Hati dari Tata Janeeta.

Baca Juga: Arti Lirik Lagu Sai Anju Ma Au dari Victor Hutabarat dari Bahasa Batak ke Bahasa Indonesia

Intro: Am F C

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x