Berita Tangmo Nida Hari Ini: Muncul Fakta Baru Penyebab Meninggal, Tak Segera Dilaporkan Polisi karena Ini

- 11 Maret 2022, 13:46 WIB
Tangmo Nida masih menjadi sosok yang begitu dicari oleh warganet. Banyak pula yang masih penasaran dengan gambar mayat Tangmo Nida tanpa sensor.
Tangmo Nida masih menjadi sosok yang begitu dicari oleh warganet. Banyak pula yang masih penasaran dengan gambar mayat Tangmo Nida tanpa sensor. /instagram.com/ @melonp.official

BERITA DIY - Saat ini Tangmo Nida masih menjadi sosok yang begitu dicari oleh warganet. Banyak pula yang masih penasaran dengan gambar mayat Tangmo Nida tanpa sensor.

Tangmo Nida sendiri meninggal karena jatuh dari speedboat yang diklaim karena artis Thailand itu tengah buang air kecil pada Kamis, 3 Maret 2022 malam.

Namun yang membuat publik geram, usai Tangmo Nida jatuh dari speedboat tersebut, tak membuat rekan-rekan yang berada satu kapal segera melaporkan ke pihak berwajib.

Baca Juga: Foto Jasad Atau Mayat Tangmo Nida Asli Jelas Tanpa Sensor dan Video Baru Jatuhnya Tangmonida Beredar Twitter

Adapun pada speedboat itu, Tangmo Nida bersama Pemilik Kapal Por Tanupat, Pengemudi Kapal Robert Phaiboon, Job Nitas, Manajer Gatick Idsarin, Pasir Wisapat.

Tangmo Nida saat jatuh dari kapan tengah dalam agenda pemotretan, di mana mengharuskan untuk susur sungai Chao Praya. Ia memang selama ini dikenal sebagai model.

Saat jatuh dari kapal pada Kamis, 3 Maret 2022, rekan-rekan Tangmo Nida baru melaporkan korban jatuh dari speedboat pada Jumat, 4 Maret 2022, dini hari.

Baca Juga: Kumpulan Gambar Foto Mayat Tangmo Nida dan Video Dugaan Jatuh dari Kapal Viral Twitter, Polisi Temukan 2 Benda

Kemudian jenazah Tangmo Nida baru ditemukan pihak berwajib pada hari Sabtu, 5 Maret 2022. Mayat artis Thailand itu diketemukan usai jatuh lebih dari 30 jam.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x