Cek Pengumuman Hasil PPG Dalam Jabatan Seleksi Administrasi di ppg.kemdikbud.go.id, Login dengan Akun SIMPKB

- 8 Maret 2022, 13:00 WIB
Ini cara cek pengumuman hasil PPG Dalam Jabatan seleksi administrasi dengan link dan akun SIMPKB, lengkap dengan penjelasan isi data pada Tahap 2 tahun 2022.
Ini cara cek pengumuman hasil PPG Dalam Jabatan seleksi administrasi dengan link dan akun SIMPKB, lengkap dengan penjelasan isi data pada Tahap 2 tahun 2022. /Instagram.com/@ppgkemendikbud

BERITA DIY - Simak cara cek pengumuman hasil PPG Dalam Jabatan pada seleksi administrasi dengan menggunakan link, berikut cara yang dapat dilakukan dengan mudah.

Untuk mengetahui atau melakukan cek hasil dalam pengumuman PPG Dalam Jabatan atau Daljab pada tahapan seleksi administrasi dapat dilakukan melalui link yang telah disediakan oleh Kemendikbud.

Langkah atau cara cek hasil pengumuman PPG Dalam Jabatan tersebut nantinya dapat dilakukan dengan melakukan login menggunakan akun SIMPKB yang terlebih dahulu dimiliki oleh para peserta.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Seleksi Administrasi PPG Daljab: Klik Lewat Link ppg.kemdikbud.go.id Mulai Hari Ini

Cara Cek Hasil Pengumuman Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan

Lebih lanjut, berikut merupakan cara cek hasil pengumuman PPG Dalam Jabatan pada tahap seleksi melalui link resmi milik Kemendikbud, serta cara untuk melakukan login agar masuk ke akun:

1. Masuk ke laman resmi dengan KLIK DI SINI

2. Kemudian pilih menu 'Login SIMPKB'.

3. Masukkan alamat email dan kata sandi.

4. Lalu pilih menu 'Masuk'.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x