Kumpulan Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional 2022 dalam Bahasa Inggris, Cocok Diunggah di WA dan IG

- 8 Maret 2022, 11:28 WIB
Kumpulan ucapan selamat Hari Perempuan Internasional 2022 dalam Bahasa Inggris lengkap dengan terjemahan yang cocok diunggah di WA dan IG.
Kumpulan ucapan selamat Hari Perempuan Internasional 2022 dalam Bahasa Inggris lengkap dengan terjemahan yang cocok diunggah di WA dan IG. /Reuters/Paulo Whitaker/

BERITA DIY - Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Perempuan Internasional 2022 dalam Bahasa Inggris yang cocok diunggah di WA dan IG tersedia di sini.

Peringatan Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day (IWD) adalah hari peringatan menyerukan asksi kesetaraan gender.

Hari Perempuan Internasinal ini diperingati setiap tanggal 8 Maret setiap tahunnya. Hari Perempuan ini diprakarsai perempuan di negara-negara industri pada tahun 1990 an.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional 2022 Cocok untuk Dibagikan di Sosial Media

Peringatan IWD disetiap tahunnya pasti memiliki tema yang berbeda-beda, di tahun 2022 sendiri mengusung tema #BreakTheBias.

Pada peringatan Hari Perempuan Internasional ini sudah selayaknya perempuan diakui atas pretasinya tanpa memandang etnis, budaya, ekonomi, maupun politik.

Salah satu cara memperingati Hari Perempuan Internasional adalah dengan menyampaikan apresiasi atau mengunggah ucapan IWD di media sosial seperti WA dan IG dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Baca Juga: 15 Kumpulan Ucapan Hari Raya Nyepi 2022 dalam Bahasa Bali, Cocok untuk Status WA, FB, dan Twitter

Berikut adalah kumpulan ucapan selamat Hari Perempuan Internasional atau IWD dalam Bahasa Inggris lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x