15 Link Twibbon Hari Perempuan Internasional 2022 yang Bisa Diupload ke Sosial Media

- 8 Maret 2022, 09:02 WIB
ilustrasi - 15 link Twibbon Hari Perempuan Internasional atau Internasional Womens Day pada 8 Maret 2022 yang bisa diupload ke sosial media.
ilustrasi - 15 link Twibbon Hari Perempuan Internasional atau Internasional Womens Day pada 8 Maret 2022 yang bisa diupload ke sosial media. /pixabay.com/EyestetixStudio

BERITA DIY - Berikut 15 link Twibbon Hari Perempuan Internasional atau Internasional Womens Day pada 8 Maret 2022 yang bisa didownload lalu diupload ke sosial media.

Tanggal 8 Maret 2022 hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Perempuan Internasional atau Internasional Womens Day (IWD) 2022.

Pada peringatan Hari Perempuan Internasional hari ini mengangkat tema mengenai Break The Bias.

Banyak cara untuk memperingati Hari Perempuan Internasional 2022, salah satunya adalah dengan mengunggah foto menggunakan Twibbon bertema Hari Perempuan Internasional di sosial media.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Perempuan Internasional: Cocok Upload WA dan IG pada IWD 8 Maret 2022 Hari Ini

Dengan menggunakan berbagai link twibbon tersebut nantinya bukan hanya sebagai sarana untuk memperingati namun bisa juga sebagai penyampaian pesan tema yang telah disepakati dalam Hari Perempuan Internasional 2022.

Cara untuk memasang link Twibbon Hari Perempuan Sedunia atau International Women's Day IWD 2022 sebagai berikut:

1.Klik link twibbon yang ingin Anda gunakan.

2.Klik tombol kamera dan pilih foto yang ingin Anda unggah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x