Kumpulan Quotes dan Kata-Kata Ucapan Hari Perempuan Internasional, 8 Maret 2022: Apa Tema IWD Tahun Ini?

- 7 Maret 2022, 15:00 WIB
Simak tema dan kumpulan Quotes ucapan kata kata Hari Perempuan Internasional IWD 8 Maret 2022.
Simak tema dan kumpulan Quotes ucapan kata kata Hari Perempuan Internasional IWD 8 Maret 2022. /pixabay.com/EyestetixStudio

BERITA DIY - Inilah kumpulan Quotes atau kata kata ucapan dalam memperingati Hari Perempuan Internasional atau International Women Day IWD tahun 2022 lengkap dengan tema peringatan.

Hari Perempuan Internasional atau IWD setiap tahunnya diperingati pada tanggal 8 Maret, tak terkecuali pada tahun 2022 kali ini. Guna memperingatinya dapat dilakukan dengan berbagai cara.

Salah satu cara memperingati Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret 2022 nantinya adalah dengan menggunakan berbagai Quotes atau kata kata sebagai sarana perjuangan peringatan IWD.

Baca Juga: Hari Raya Nyepi 3 Maret 2022 Apakah Libur? Penjelasan dan Daftar Hari Besar dan Tanggal Merah pada Maret 2022

Tema Hari Perempuan Internasional atau IWD 2022

Pada peringatan Hari Perempuan Internasional atau IWD pada tahun 2022 kali ini juga telah disiapkan tema resmi yang menggunakan tagar yaitu #BreakTheBias yang memiliki sejumlah tujuan.

Munculnya tema #BreakTheBias pada IWD 2022 kali ini diketahui memiliki berbagai tujuan seperti untuk menghentikan bias gender, stereotype, dan juga diskriminasi gender yang masih marak muncul.

Seperti yang dikutip dari laman resmi internasionalwomensday.com, setiap perempuan berhak untuk mengikuti kampanye dengan tema Break The Bias dalam rangka peringatan Hari Perempuan Internasional 2022 kali ini.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Episode 1 hingga 3 Sub Indo, Tayang Setiap Hari Apa dan di Mana?

Quotes Kata Kata Ucapan Hari Perempuan Internasional atau IWD 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x