Quotes dan Ucapan Hari Rabu Abu Prapaskah 2022 Cocok Dibagikan ke Instagram, WhatsApp, Facebook, dan Twitter

- 2 Maret 2022, 11:52 WIB
ilustrasi - quotes dan ucapan Hari Rabu Abu Prapaskah 2022 yang cocok untuk sosial media Instagram, WA (WhatsApp), Facebook, maupun Twitter.
ilustrasi - quotes dan ucapan Hari Rabu Abu Prapaskah 2022 yang cocok untuk sosial media Instagram, WA (WhatsApp), Facebook, maupun Twitter. /pixabay.com/ geralt

BERITA DIY – Berikut quotes dan ucapan Hari Rabu Abu Prapaskah 2022 yang cocok dibagikan ke sosial media Instagram, WhatsApp, Facebook, dan Twitter.

Hari Rabu Abu adalah hari pertama masa Prapaskah yang jatuh pada 02 Maret 2022 pada hari ini Rabu. Hari Rabu Abu merupakan pertanda dari 40 hari sebelum perayaan Hari Raya Paskah tanpa menghitung hari minggu.

Dalam masa Prapaskah ini umat Katolik menghayati peristiwa penderitaan dan kesengsaraan sekaligus mengenang wafat dan kebangkitas Kritus.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Hari Raya Nyepi 2022 Dalam Bahasa Bali dan Artinya Bisa untuk Story WhatsApp

Dengan penghayatan ini di hari pertama Prapaskah, umat Katolik akan mengkonfirmasi pertobatan dengan pembaruan diri, intropeksi diri, dan berkomitmen untuk menjalankan hidup yang lebih baik.

Berikut quotes dan ucapan Hari Rabu Abu Prapaskah 2022 untuk membangkitkan semangat di tengah aktivitas dan tetap menjalan ibadah yang cocok dibagikan ke sosial media Instagram, WhatsApp, Facebook, dan Twitter:

- Kita menerima kehidupan-Nya yang dicurahkan, dan diizinkan hak istimewa tinggi untuk menderita bersama-Nya, kemudian dapat mencurahkan diri kita untuk orang lain. - Elisabeth Elliot

Baca Juga: Link Download Twibbon Disertai Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi 2022 yang Cocok untuk Story IG, WA, hingga FB

- Pertanyaan sebenarnya dari musim Pra-Paskah adalah bagaimana saya akan membersihkan sampah dalam hidup saya sehingga saya dapat dikembalikan kepada Tuhan dengan cara yang segar? Disiplin apa yang akan membuka ruang bagi Tuhan untuk menciptakan hati yang bersih dan semangat baru dalam diri saya? - Ruth Haley Barton

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x