Kumpulan Ucapan Hari Raya Nyepi 2022 Dalam Bahasa Bali dan Artinya Bisa untuk Story WhatsApp

- 2 Maret 2022, 08:50 WIB
ilustrasi - Kumpulan ucapan untuk merayakan Hari Raya Nyepi 2022 dalam bahasa Bali lengkap dengan artinya yang bisa dibagikan di WhatsApp.
ilustrasi - Kumpulan ucapan untuk merayakan Hari Raya Nyepi 2022 dalam bahasa Bali lengkap dengan artinya yang bisa dibagikan di WhatsApp. /https://kesrasetda.bulelengkab.go.id/

BERITA DIY - Berikut kumpulan ucapan untuk merayakan Hari Raya Nyepi 2022 dalam bahasa Bali lengkap dengan artinya yang bisa dibagikan di story WhatsApp.

Hari Raya Nyepi 2022 akan jatuh pada Kamis, 3 Maret 2022. Nyepi adalah hari suci bagi umat Hindu yang dirayakan setiap Tahun Baru Saka menurut kalender yang digunakan oleh umat Hindu di Bali dan Lombok.

Makna Hari Raya Nyepi bagi umat Hindu adalah meninggalkan aktivitas duniawi dalam keheningan dengan cara bermeditasi.

Baca Juga: Kapan Libur Hari Raya Nyepi? Simak Daftar Hari Besar Bulan Maret 2022, Tanggal Merah Berapa Hari?

Pada Hari Raya Nyepi umat Hindu akan berdiam diri dan tidak melakukan aktifitas seperti biasa, selain itu tidak ada aliran listrik, tidak menyalakan api. dan tidak melaukan aktifitas fisik.

Salah satu tujuan dari Hari Raya Nyepi adalah untuk menemukan jati diri demi mendapat keseimbangan diri dan alam semesta.

Hari Raya Nyepi tahun 2022 akan jatuh pada hari Kamis, 3 Maret 2022 besok. Sebagai bentuk toleransi dalam perayaan bagi umat Hindu, Anda bisa menggunakan ucapan di bawah ini sebagai bentuk toleransi yang dapat Anda bagikan di story WhatsApp.

Baca Juga: Penjelasan dan Makna Hari Raya Nyepi, dari Catur Brata Penyepian hingga Ngembak Geni bagi Umat Hindu Bali

Berikut kumpulan ucapan Hari Raya Nyepi dalam bahasa Bali beserta artinya yang bisa dibagikan di WhatsApp.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x