Deretan Quotes atau Kata Bijak Tahun Baru 2022: Buat Caption Sosmed atau Kartu Ucapan Lebih Menyentuh

- 1 Januari 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi: Deretan quotes atau kata - kata bijak Selamat Tahun Baru 2022 bisa untuk caption sosmed WA, IG, FB hingga kartu ucapan lebih menyentuh.
Ilustrasi: Deretan quotes atau kata - kata bijak Selamat Tahun Baru 2022 bisa untuk caption sosmed WA, IG, FB hingga kartu ucapan lebih menyentuh. /PIXABAY/ Tumisu

BERITA DIY – Sederet quotes atau kata – kata bijak untuk menyambut atau memberikan Selamat Tahun Baru 2022 berikut ini bisa untuk caption sosial media (sosmed) seperti WhatsApp (WA), Instagram (IG), Facebook (FB) atau pun untuk kartu ucapan agar lebih menarik dan menyentuh.

Memberikan quotes atau kata – kata bijak Selamat Tahun Baru 2022 bagi saudara, rekan, keluarga, dan pasangan lewat sosmed seperti WA atau IG ternyata cukup untuk memberikan rasa bahagia bagi para penerima.

Adapun quotes yang kamu kirimkan baik melalui sosmed atau kartu ucapan tersebut bisa menjadi tanda semangat bagi saudara, rekan atau keluarga yang telah berhasil melewati tahun 2021 dengan kuat hingga sampai di tahun 2022.

Baca Juga: 10 Quotes Bijak Selamat Tahun Baru 2022: Cocok untuk Status WA, Caption Sosmed, dan Kartu Ucapan

Baca Juga: Link Twibbon Tahun Baru 2022 Gratis, Desain terbaru untuk Dipasang di Media Sosial Menyambut Awal Tahun

Baca Juga: Kumpulan Ide Ucapan Tahun Baru 2022, Harapan dan Doa Terbaik dalam Pergantian Tahun Cocok untuk Kamu

Berikut sederet quotes atau kata – kata bijak yang bisa kamu kirimkan lewat sosmeda WA, IG, atau FB, serta lewat kartu ucapan:

  • Selamat datang di Tahun 2022. Sama seperti tahun lalu, tahun ini mungkin akan banyak kejutan untukmu dan untukku. Semoga, Tuhan memberikan kejutan yang baik dan menyenangkan untuk tahun ini, ya! Happy New Year 2022.
  • Selamat Tahun Baru 2022! Selamat kamu sudah sampai finish dan memulai lagi di garis start yang sama. Jadi lebih baik yuk, kita pasti bisa melewati tahun ini dengan kuat, sama seperti tahun lalu.
  • Terimakasih 2021, Selamat datang 2022. Terima kasih aku, tetap semangat ya, Tuhan bersamamu.
  • Hai, Selamat Tahun Baru 2022 ya! Terima kasih sudah jadi wanita/lelaki hebat untukku. Terus bersamaku ya, kita jalani tahun ini lebih baik lagi, lagi, dan lagi. Aku mencintaimu, dari tahun lalu, tahun ini, tahun nanti, dan seterusnya.

Baca Juga: 20 Kumpulan Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2022, Kalimat Happy New Year Lengkap dan Indah

  • Alhamdulillah! Selamat, ya! Sudah di gerbang awal tahun lagi, Selamat Tahun 2022. Aku tahu, tahun lalu bukanlah tahun yang baik – baik saja. Tapi hey! Kamu bisa melewatinya. Tetap semangat untuk tahun ini ya!
  • Selamat Tahun Baru 2022. Semoga segala cita, cinta, harapan, dan doa yang sering kau panjatkan dikabulkan Tuhan tahun ini. Jangan menyerah ya!
  • Selamat 1 Januari 2022. Selamat awal tahun, selamat menanti hal baik lagi dari Tuhan.
  • Assalammualaikum, Januari! Bulan pertama di tahun ini. Semoga kamu menjadi awal yang baik di Tahun 2022, ya! Dari aku yang ingin segala cita – citanya tercapai tahun ini.
  • Selamat Tahun Baru ya! Tahun lalu memang berat, tapi tenang, tahun ini akan menjadi lebih indah dengan segala doa dan usahamu.
  • Selamat Tahun Baru 2022. Terima kasih Tuhan, Kau menuntunku lebih tegas ke tahun ini. Kau hadirkan banyak cinta dari orang – orang terkasih di tahun lalu hingga tahun ini.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Tahun Baru 2022 , Cocok Untuk Upload ke Media Sosialmu

Itulah deretan quotes atau kata – kata bijak untuk memberikan ucapan Selamat Tahun Baru 2022 yang bisa dibagikan juga lewat cation sosmed seperti WA, IG, FB, dan membuat kartu ucapan lebih menyentuh.***

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x