Quotes dan Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2022: Bahasa Mandarin dan Inggris Serta Arti Bahasa Indonesia

- 31 Januari 2022, 13:00 WIB
Ini Quotes dan ucapan Tahun Baru Imlek berbagai Bahasa Indonesia, Mandarin, dan Inggris
Ini Quotes dan ucapan Tahun Baru Imlek berbagai Bahasa Indonesia, Mandarin, dan Inggris /UNSPLASH/Pradamas Gifarry

BERITA DIY - Inilah Quotes dan ucapan spesial memperingati Tahun Baru Imlek dalam berbagai Bahasa seperti Mandarin, Inggris, dan Bahasa Indonesia.

Tepat pada esok hari atau 1 Februari 2022 masyarakat Tionghoa di seluruh dunia akan memperingati perayaan Tahun Baru Imlek yang bertepatan dengan masuknya pada tahun 2573 Kongzhili.

Peringatan Tahun Baru Imlek ini sendiri dimaknai dalam khususnya bagi masyarakat Tionghoa. Oleh sebab itu dalam memperingatinya dapat dilakukan dengan berbagai cara guna mengharapkan kebaikan di tahun baru.

Baca Juga: Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Selain Gong Xi Fa Cai

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memperingati Tahun Baru Imlek pada tahun 2022 ini sendiri adalah dengan mengirimkan berbagai ucapan ataupun Quotes kepada saudara maupun teman.

Berbagai macam ucapan maupun Quotes tersebut nantinya dapat digunakan sebagai ucapan selamat memperingati Tahun Baru Imlek dan juga berbagai harapan yang terdapat dalam memasuki tahun baru.

Bagi Anda yang ingin mengirimkan berbagai ucapan ataupun Quotes tak perlu khawatir kesulitan, pasalnya dalam artikel ini akan menyajikan berbagai macam kalimat lengkap dari berbagai Bahasa seperti Inggris, Mandarin, serta arti dalam Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Daftar Tanggal Merah Bulan Februari 2022: Apakah Tahun Baru Imlek Masuk Hari Libur Nasional?

Berikut merupakan kumpulan Quotes dan ucapan yang dapat digunakan dan diberikan kepada teman ataupun saudara dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek yang akan jatuh pada 1 Februari 2022 mendatang:

1. Bahasa Mandarin dan arti Bahasa Indonesia:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah