Ucapan Imlek 2022 dalam Bahasa Inggris, Indonesia, dan Mandarin, Ini Link Buat Kartu Ucapan Cantik

- 31 Januari 2022, 12:10 WIB
Kumpulan ucapan Imlek 2022 dalam Bahasa Inggris, Indonesia, dan Mandarin, serta link buat kartu ucapan yang mudah dan cantik.
Kumpulan ucapan Imlek 2022 dalam Bahasa Inggris, Indonesia, dan Mandarin, serta link buat kartu ucapan yang mudah dan cantik. /Freepik/pikisuperstar

BERITA DIY - Yuk simak kumpulan ucapan Imlek 2022 dalam Bahasa Inggris, Indonesia, dan Mandarin, serta link buat kartu ucapan.

Tak terasa, Tahun Baru Imlek 2022 akan datang sesaat lagi tepatnya besok Selasa, 1 Februari 2022. Sayangnya, Imlek tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang beberap waktu terakhir kasus positif naik kembali.

Nah, salah satu cara untuk merayakan Tahun Baru Imlek di masa pandemi adalah dengan mengirimkan ucapan Imlek 2022. Dalam artikel ini tersedia ucapan Imlek 2022 dalam Bahasa Inggris, Indonesia dan Mandarin.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Raya Imlek Menarik Cocok Dibagikan di Media Sosial WhatsApp, Facebook dan Instagram

Selain dengan mengirimkan ucapan, kamu juga bisa merayakannya dengan membuat kartu ucapan, di mana link akan tersedia di akhir artikel.

Berikut kumpulan ucapan Imlek 2022 dalam Bahasa Inggris, Indonesia, dan Mandarin:

Bahasa Inggris

1. Happy Chinese New Year. May all your wishes come true. (Selamat tahun baru Imlek. Semoga semua harapan Anda menjadi kenyataan)

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah