Hari Perempuan Sedunia 2022 Tanggal 8 Maret: Berikut Arti Tema dan Warna Google Doodle IWD hingga Sejarahnya

- 8 Maret 2022, 10:40 WIB
Hari Perempuan Sedunia 2022 dirayakan pada tanggal 8 Maret, berikut arti dalam sejarah, tokoh pelopor, hingga tema warna Google Doodle 2022 International Women's Day (IWD)
Hari Perempuan Sedunia 2022 dirayakan pada tanggal 8 Maret, berikut arti dalam sejarah, tokoh pelopor, hingga tema warna Google Doodle 2022 International Women's Day (IWD) /Tangkap layar/laman Google.com

BERITA DIY - Hari Perempuan Sedunia diperingati tanggal 8 Maret setiap tahunnya, berikut arti sejarah, pelopor, hingga tema warna Google Doodle IDW 2022.

Google Doodle ikut memeriahkan perayaan Hari Perempuan Sedunia 2022 atau dikenal juga dengan sebutan International Women's Day (IDW).

Tema Google Doodle pada Hari Perempuan Sedunia 2022 kali ini bernuansa meriah dengan kombinasi warna-warna bertipe pastel yang lembut.

Google Doodle Hari Perempuan Sedunia 2022 menunjukkan bermacam-macam kegiatan aktivitas yang bisa dilakukan oleh seorang perempuan.

Baca Juga: Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2022: Sejarah, Tema, dan Link Twibbon

Ilustrasi dalam tampilan layar animasi yang membawa kita ke seluruh dunia dan melihat kehidupan sehari-hari para perempuan dengan macam budaya.

Tampilan animasi Google Doodle 2022 menampilkan seorang perempuan yang dapat bekerja secara multitasking.

Menampilkan juga seorang ibu yang sedang berkebun sambil menemani anak-anak yang sedang bermain ayunan.
Hingga seorang ibu yang berprofesi sebagai montir.

Setiap ilustrasi animasi dalam Google Doodle hari ini memiliki makna tentang seorang perempuan tampil untuk diri mereka sendiri dan kepentingan keluarga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x