Kumpulan Ucapan Selamat Hari Perempuan Internasional 2022 Cocok untuk Dibagikan di Sosial Media

- 8 Maret 2022, 10:08 WIB
ilustrasi - kumpulan ucapan selamat Hari Perempuan Internasional 2022 cocok dibagikan di Instagram, Facebook, Twitter, dan WhatsApp.
ilustrasi - kumpulan ucapan selamat Hari Perempuan Internasional 2022 cocok dibagikan di Instagram, Facebook, Twitter, dan WhatsApp. /Pixabay.com/Elf-Moondance

BERITA DIY - Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Perempuan Internasional 2022 yang diperingati pada hari ini, Selasa, 8 Maret 2022 cocok dibagikan di Instagram, Facebook, Twitter, dan WhatsApp.

Tema Hari Perempuan Internasional 2022 adalah "Break The Bias" menyampaikan sebuah pesan kesetaraan mematahkan bias yang ada pada lingkaran perempuan dan sekitarnya.

Memperingati Hari Perempuan Internasional Anda bisa memberikan uacapan melalui sosial media. Anda bisa menggunakan rekomendasi ucapan selamat memperingati Hari Perempuan
Internasional 2022 yang ada dalam artikel ini.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Perempuan Internasional 2022 yang Bisa Diupload ke Sosial Media

Bagikan ucapan untuk semua perempuan disekitar Anda, bahwa mereka berhak bahagia tanpa bias yang membatasi serta mendiskriminasi. Karena semua perempuan mempunyai peran bagi dirinya sendiri.

Berikut adalah kumpulan ucapan selamat Hari Perempuan Internasional 2022 cocok untuk dibagikan di Instagram, Facebook, Twitter, dan WhatsApp:

1. Tanpa perempuan dunia tidak akan seimbang! Selamat Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2022.

2. Perempuan dapat bahagia karena diri mereka sendiri. Mereka lebih kuat dan bebas dari yang kita bayangkan!

3. Banyak perempuan yang mengukir sejarah dan meninggalkan jejak perjuangan. Kini peran mereka akan menjadi lebih berat karena tantangan zaman. Mereka menjadi lebih kuat!

4. Selamat Hari Perempuan Internasional untuk wanita yang kuat, indah, lucu, dan luar biasa! Aku tidak akan pernah berhenti mengagumi kekuatan dan kecerdasannya. Siapa yang menguasai dunia? Wanita! Selamat Hari Perempuan Internasional.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x