Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp3 Juta di Maret 2022 Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

- 4 Maret 2022, 22:12 WIB
Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp3 Juta di Maret 2022 Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan
Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp3 Juta di Maret 2022 Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Klik link berikut untuk dapatkan BLT Rp3 juta di Maret 2022 bagi karyawan tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji di link BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program Kemnaker yang bertujuan untuk membantu karyawan bertahan di tengah pandemi COVID-19 lewat BLT Subsidi Gaji.

Untuk jadi penerima BLT Subsidi Gaji, karyawan harus sebelumnya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan memenuhi persyaratan gaji dari Kemnaker.

Baca Juga: Daftar BSU Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Rp2,4 Juta Maret 2022 Beredar, Pemerintah Buka Suara

TERBARU HARI INI: Karyawan Jangan Kaget BLT Rp3 Juta Cair di Maret 2022 Usai Input NIK Kesini, Ini Info BSU Subsidi Gaji Terkini

Sebab dalam menyalurkan BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan karyawan yang dapat BSU dari Pemerintah.

Pada awal dijalankan di 2020, besaran BLT Subsidi Gaji yang diberikan ke karyawan yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan mencapai Rp2,4 juta.

Sedangkan pada tahun 2021, nominal BSU yang disalurkan ke karyawan yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan turun menjadi Rp1 juta per karyawan.

Baca Juga: Daftar UMKM Online 2022 Masih Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta Cair Hari Ini Tanpa Terdaftar BPUM

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x