Kumpulan Ucapan Hari Raya Nyepi 2022 Bahasa Bali dan Bahasa Inggris Cocok Untuk Instagram hingga WhatsApp

- 2 Maret 2022, 10:20 WIB
Ilustrasi perayaan Nyepi di Bali. Berikut kumpulan ucapan Hari Raya Nyepi 2022 dalam Bahasa Bali dan Bahasa Inggris yang cocok dibagikan ke sosial media Instagram hingga WhatsApp.
Ilustrasi perayaan Nyepi di Bali. Berikut kumpulan ucapan Hari Raya Nyepi 2022 dalam Bahasa Bali dan Bahasa Inggris yang cocok dibagikan ke sosial media Instagram hingga WhatsApp. /ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut kumpulan ucapan Hari Raya Nyepi 2022 dalam Bahasa Bali dan Bahasa Inggris yang cocok dibagikan ke Instagram hingga WhatsApp.

Umat Hindu di seluruh dunia akan merayakan Hari Raya Nyepi 2022 atau 1944 kalender saka yang jatuh hari Kamis, 3 Maret 2022 besok.

Di Indonesia sendiri Nyepi dirayakan oleh seluruh umat Hindu yang sebagai besar berada di Bali. Namun tak sedikit juga umat Hindu yang ada di daerah lain di Indonesia.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Perayaan Nyepi Tahun Baru Saka 1944 Cocok untuk Profil IG dan WA

Sebagai umat beragama yang menjunjung tinggi toleransi, tidak ada salahnya kita ikut serta menyambut Hari Raya Nyepi 2022 dengan membagikan ucapan kepada teman atau sahabat yang beragama Hindu.

Selain itu kumpulan ucapan selamat Hari Raya Nyepi 2022 dalam Bahasa Bali dan Bahasa Inggris juga cocok untuk dibagikan melalui sosial media Instagram hingga WhatsApp.

Di bawah ini BERITA DIY sudah menyiapkan berbagai kumpulan ucapan Hari Raya Nyepi 2022 dalam Bahasa Bali, Bahasa Inggris yang cocok dibagikan ke Instagram hingga WhatsApp.

Baca Juga: 4 Pantangan yang Tidak BIsa Dilakukan Umat Hindu Saat Perayaan Nyepi 2022 Tahun Baru Saka

1. Ucapan Hari Raya Nyepi 2022 Bahasa Bali

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x